Jumat, 03 Mei 2013

Obat Kanker Payudara Mujarab Tanpa Operasi Dan Kemoterapi


Obat Kanker Payudara Mujarab - ACE-MAX’S merupakan solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit kanker payudara. Ace Max's mampu mengatasi berbagai macam penaykit secara aman tanpa perlu takut akan efek samping yang di timbulkan. karena Ace Max's terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan Obat Kanker Payudara Herbal. Bertahun-tahun sudah kanker payudara anda menempel pada organ payudara anda?, Tak perlu lagi anda pergi ke rumah sakit untuk kemoterapi. Untuk itu segera lakukan pengobatan untuk kanker payudara dengan obat herbal Ace Maxs.

Kanker Payudara


Kanker Payudara yang dalam bahasa medis disebut dengan Carcinoma  Mammae adalah salah satu kanker yang sangat ditakuti oleh kaum wanita, setelah kanker serviks.  Pengertian Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Mungkin tidak banyak kaum wanita yang tahu apa penyebab hingga seorang wanita bisa terkena kanker payudara. Hingga kadang-kadang menjadi ketakutan tersendiri bila sorang wanita merasakan sakit disekitar payudaranya. 

Kanker payudara (karsinoma payudara) adalah tumor ganas yang tumbuh di jaringan payudara. Jenis kanker ini sering terjadi pada wanita dan tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang.maka sangat penting untuk anda dalam mengetahui dan mengenali gejala dan penyebab kanker payudara.

Gejala-Gejala Umum Kanker Payudara


Ada beberapa gejala kanker payudara yang dapat dilihat. Berikut adalah gejala-gejala yang dimaksud:

  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.


Segera periksakan payudara Anda ke dokter bila timbul gejala-gejala yang telah disebutkan agar bisa segera ditangani dengan baik. Diusahakan untuk melakukan diagnosis dini karena kanker payudara lebih mudah diobati dan bisa disembuhkan jika masih pada stadium awal.

Untuk mendeteksi secara dini, dapat dilakukan pemeriksaan sendiri pada payudara setiap 5-7 hari setelah masa menstruasi, dengan mammografi (pemeriksaan dengan sinar X), atau dengan biopsi (mengangkat sedikit jaringan kelenjar susu untuk diagnosis).

Faktor-Faktor Risiko Kanker Payudara


Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti tetapi ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, yakni sebagai berikut:

  • Riwayat keluarga yang menderita kanker payudara.
  • Wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan.
  • Kehamilan pertama terjadi setelah berumur 30 tahun.
  • Mendapat menstruasi pertama pada usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun.
  • Pemakaian pil KB atau terapi sulih estrogen.
  • Obesitas pasca menopause dan pemakaian alkohol.
  • Bahan kimia – Beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyerupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
  • Penggunaan DES (dietilstilbestrol). Wanita yang mengkonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki resiko tinggi menderita kanker payudara.


Perlu diingat bahwa faktor-faktor yang disebutkan di atas tidaklah selalu dapat memicu serangan kanker payudara, namun seringkali riwayat hidup seseorang yang terkena kanker payudara berhubungan dengan faktor-faktor tersebut.

Pengobatan Alternatif Untuk Kanker Payuadara


Ada alternatif pengobatan herbal yang dapat ada gunakan sebagai rekomendasi pengobatan herbal untuk kanker payudara,dimana dalam pengobatan ini,menggunakan bahan-bahan alami sebagai komponen utama dalam membantu penyembuhan kanker payudara secara alami.oleh karenanya sangat aman tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan herbal yan di maksudkan aadalah dengan menggunakan obat herbal Acemaxs,yang terbuat dari perpaduan antara dua bahan herbal berupa kulit manggis serta daun sirsak,yang mana dketahui mempunyai sifat sebagaianti kanker dan anti tumor,sehingga dapat mencegah ataupun mengatasi berbagai jenis kanker secara alami.

Jika anda termasuk orang yang menderita kanker payudara,maka sangat kami sarankan untuk segera menanganinya,hanya dengan menggnakan obat herbal Acemaxs,sebab khasiatnya sebagai obat kanker payudara telah banyak yang membuktikan.

Obat Kanker Payudara Mujarab dari Ace Maxs memang tidak diragukan lagi khasiatnya sebab banyak orang yang telah sembuh dari penyakit kanker payudara setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Kini anda harus membuktikannya sendiri. Untuk pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Obat Kanker Payudara Mujarab Tanpa Operasi Dan Kemoterapi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Kanker Payudara Mujarab Tanpa Operasi Dan Kemoterapi
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.02

0 komentar:

Posting Komentar