Jumat, 07 Juni 2013

Obat Penurun Obesitas Tradisional Alami Terbaik

Obat Penurun Obesitas Tradisional kini hadir untuk anda yang merasa memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal karena obesitas. Pengobatan herbal alami Ace Maxs kini mampu memberikan anda kesembuhan yang nyata bagi penderita penyakit obesitas, selain dengan menjaga pola makan dan menciptakan pola hidup yang sehat. Pengobatan alami Ace Maxs kini mulai banyak dikenal masyarakat dan telah banyak juga yang membuktikan khasiat dan memperoleh kesembuhan yang efektif setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang belum mencoba pengobatan secara herbal alami dengan Ace Maxs buktikan sendiri khasiatnya.

Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan. Setiap orang memerlukan sejumlah lemak tubuh untuk menyimpan energi, sebagai penyekat panas, penyerap guncangan dan fungsi lainnya. Rata-rata wanita memiliki lemak tubuh yang lebih banyak dibandingkan pria. Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25-30% pada wanita dan 18-23% pada pria. Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30% dan pria dengan lemak tubuh lebih dari 25% dianggap mengalami obesitas.

Penimbunan lemak yang berlebihan dibawah diafragma dan di dalam dinding dada bisa menekan paru-paru, sehingga timbul gangguan pernafasan dan sesak nafas, meskipun penderita hanya melakukan aktivitas yang ringan. Gangguan pernafasan bisa terjadi pada saat tidur dan menyebabkan terhentinya pernafasan untuk sementara waktu (tidur apneu), sehingga pada siang hari penderita sering merasa ngantuk.

Obesitas bisa menyebabkan berbagai masalah ortopedik, termasuk nyeri punggung bawah dan memperburuk osteoartritis (terutama di daerah pinggul, lutut dan pergelangan kaki). Juga kadang sering ditemukan kelainan kulit. Seseorang yang menderita obesitas memiliki permukaan tubuh yang relatif lebih sempit dibandingkan dengan berat badannya, sehingga panas tubuh tidak dapat dibuang secara efisien dan mengeluarkan keringat yang lebih banyak. Sering ditemukan edema (pembengkakan akibat penimbunan sejumlah cairan) di daerah tungkai dan pergelangan kaki.

Penyebab Obesitas


Terjadinya obesitas melibatkan beberapa faktor:

  • Faktor genetik. Obesitas cenderung diturunkan, sehingga diduga memiliki penyebab genetik. Tetapi anggota keluarga tidak hanya berbagi gen, tetapi juga makanan dan kebiasaan gaya hidup, yang bisa mendorong terjadinya obesitas. Seringkali sulit untuk memisahkan faktor gaya hidup dengan faktor genetik. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa rata-rata faktor genetik memberikan pengaruh sebesar 33% terhadap berat badan seseorang.
  • Faktor lingkungan. Gen merupakan faktor yang penting dalam berbagai kasus obesitas, tetapi lingkungan seseorang juga memegang peranan yang cukup berarti. Lingkungan ini termasuk perilaku/pola gaya hidup (misalnya apa yang dimakan dan berapa kali seseorang makan serta bagaimana aktivitasnya). Seseorang tentu saja tidak dapat mengubah pola genetiknya, tetapi dia dapat mengubah pola makan dan aktivitasnya.
  • Faktor psikis. Apa yang ada di dalam pikiran seseorang bisa memengaruhi kebiasaan makannya. Banyak orang yang memberikan reaksi terhadap emosinya dengan makan.


Salah satu bentuk gangguan emosi adalah persepsi diri yang negatif. Gangguan ini merupakan masalah yang serius pada banyak wanita muda yang menderita obesitas, dan bisa menimbulkan kesadaran yang berlebihan tentang kegemukannya serta rasa tidak nyaman dalam pergaulan sosial.

Obesitas bukan hanya tidak enak dipandang mata tetapi merupakan dilema kesehatan yang mengerikan. Obesitas secara langsung berbahaya bagi kesehatan seseorang. Obesitas meningkatkan risiko terjadinya sejumlah penyakit menahun seperti:

* Diabetes tipe 2 (timbul pada masa dewasa)
* Tekanan darah tinggi (hipertensi)
* Stroke
* Serangan jantung (infark miokardium)
* Gagal jantung
* Kanker (jenis kanker tertentu, misalnya kanker prostat dan kanker usus besar)
* Batu kandung empedu dan batu kandung kemih
* Gout dan artritis gout
* Osteoartritis
* Tidur apneu (kegagalan untuk bernafas secara normal ketika sedang tidur, menyebabkan berkurangnya kadar oksigen dalam darah)
* Sindroma Pickwickian (obesitas disertai wajah kemerahan, underventilasi dan ngantuk).

Penyakit Kegemukan atau Penyakit obesitas merupakan faktor risiko utama untuk sejumlah penyakit kronis, termasuk diabetes, penyakit jantung dan kanker. Seseorang yang memiliki berat badan 20% lebih tinggi dari nilai tengah kisaran berat badannya yang normal dianggap mengalami penyakit obesitas. Dahulu penyakit Obesitas hanya menjadi  masalah bagi penduduk dari negara berpenghasilan tinggi saja. Namun, Penyakit obesitas terus meningkat secara dramatis menyebar ke negara berpenghasilan rendah dan menengah termasuk Indonesia. cara mengobati penyakit obesitas

Pengobatan Obesitas


Obat obesitas ampuh Ace Max’s berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dengan teknologi mutakhir tanpa bahan kimia, aman dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping.cara mengobati penyakit obesitas. Selain menjadi obat obesitas ampuh, Ace Max's juga dapat menjadi obat ampuh kanker,asam urat,ambeien,reumatik,dll.

Obat Penurun Obesitas Tradisional dari Ace Maxs sangat ampuh dan anda jangan ragu lagi untuk memilih obat obesita ace maxs , karena Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat ampuh, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. jika anda ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Related posts

Description: Obat Penurun Obesitas Tradisional Alami Terbaik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Penurun Obesitas Tradisional Alami Terbaik
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.38

0 komentar:

Posting Komentar