Kamis, 02 Januari 2014

Obat Alami Radang Usus Buntu Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping



Obat Alami Radang Usus Buntu - Kini hadir pengobatan penyakit usus buntu tanpa operasi yaitu dengan pengobatan herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun, serta pembuatannyapun dilakukan dengan teknoligi modern dan di olah oleh tangan-tangan para ahli berbagai disiplin ilmu seperti ilmu gizi, ilmu kesehatan, ilmu teknologi makanan dan minuman, dan lain-lain. Sehingga khasiat alami yang terdapat di dalam bahan utama herbal Ace Maxs ini dapat terjaga. Berikut sekilas mengenai penyakit radang usus buntu dan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Radang Usus Buntu Herbal yang efektif serta aman.

Penyakit Radang Usus Buntu 


Radang usus buntu (Appendicitis) merupakan nama penyakit yang menyerang usus buntu. Appendicitis terjadi ketika appendix, nama lain dari usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, ini termasuk darurat medis serius. Operasi dilakukan untuk penyembuhan radang usus yang membengkak. 

Gejala



  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Mual dan muntah.
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Perut bengkak.
  • Keram pada perut.


Penyebab


Sebagian besar orang menganggap bahwa jika kita memakan cabai atau jambu dengan bijinya, itu akn menyebabkan radang usu buntu. Kemungkinan itu bisa terjadi karena jika biji cabai atau jambu masuk ke dalam saluran appendix, itu akan dianggap benda asing. Dan lama kelamaan akan menjadi sarang kuman dan bakteri yang menimbulkan peradanagn usus buntu.

Radang usus buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Cara Tradisional Sembuhkan Radang Usus Buntu Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan produk herbal terobosan terbaru dengan bahan dasar berupa tumbuhan dari alam. Bahan-bahan utama Ace Maxs ialah perpaduan dari ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang diolah dengan teknologi terkini namun tetap terjaga Kealamiannya menjadikan Ace Maxs selain ampuh atasi berbagai penyakit, juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa, termasuk diantaranya ialah sebagai obat radang usus buntu. Mangapa Ace Maxs dipercaya sebagai obat radang usus buntu pilihan tepat?

KULIT MANGGIS mengandung senyawa Xanthone yang berkhasiat sebagai antiinflamasi/anti radang, antibakteri, penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Di dalam Xanthone ini juga terdapat kandungan alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Keduanya dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Kulit manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel obat radang usus buntuuntuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Manfaat tersebut tentunya sangat berguna sebagai obat radang usus buntu yang alami.

Sedangkan di dalam DAUN SIRSAK terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh. Khasiat Daun Sirsak mampu mencegah radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit serta tumor, mampu menekan peradangan, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan sehingga infeksi penyebab peradangan pada usus buntu bisa segera diatasi.

Bukti Sembuh Testimoni Radang Usus Buntu Dengan Obat Herbal Ace Maxs 
  • Nama       : Reza Ramdani
  • Umur        : 40 tahun
  • Asal          : Jakarta
  • Profesi      : Wiraswasta
  • Penyakit   : Usus Buntu 
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Obat Alami Radang Usus Buntu Ace Maxs. Apakah anda sedang bingung mencari cara yang tepat untuk mengatasi peradangan pada usus buntu yang anda derita.? Dan sudah melakukan pengobatan kemana mana namun tak kunjung sembuh juga.? Segeralah atasi itu semua dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Radang Usus Buntu Herbal yang mana mampu mengatasi masalah peradangan pada usus buntu secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Jika anda berminat, silahkan kirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Alami Radang Usus Buntu Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Alami Radang Usus Buntu Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.10

0 komentar:

Posting Komentar