Rabu, 31 Juli 2013

Obat Gondongan Tradisional | Cara Mengatasi Gondongan



Obat Gondongan Tradisional - Tahukah anda bahwa penyakit gondongan itu adalah salah satu jenis penyakit yang memiliki sifat menular? Dengan begitu anda mungkin tidak menginginkan penyakit gondongan yang sedang anda derita ditularkan kepada orang-orang tersayang? Oleh karena itu, kami hadirkan solusi terbaik untuk mengobati penyakit gondongan yang sangat alami dan juga efektif yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Mengenal Seputar Gondongan


Penyakit Gondongan adalah type penyakit yang penularannya demikian mudah dikarenakan virus ini amat mudah ada di udara, disamping itu kontak dengan pasien gondongan layaknya dari percikan lidah juga mungkin saja perantara penularan gondongan, di kelompok umur medis penyakit gondongan lebih di kenal dengan parotitis atau mumps, di mana berlangsungnya pembengkakan di leher sisi atas pas dibawah pipi dikarenakan virus ini menyerang kelenjar ludah pada telinga serta rahang.

Gondongan (Mumps, Parotitis Epidemika) adalah suatu infeksi virus menular yang menyebabkan pembengkakan unilateral (satu sisi) atau bilateral (kedua sisi) pada kelenjar liur disertai nyeri. Mumps disebabkan oleh paramyxovirus. Virus ini ditularkan melalui percikan ludah yang berasal dari bersin atau batuk penderita atau karena bersentuhan langsung dengan bendabenda yang terkontaminasi oleh ludah penderita.

Tanda-Tanda Gondongan


  • Pada step awal ( 1-2 hari ) pasien gondong alami tanda-tanda : Demam ( suhu badan 38. 5 – 40 derajat celcius ), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang sisi belakang waktu mengunyah serta adakalanya dibarengi kaku rahang ( sukar buka mulut ). Kadang-kadang dibarengi nyeri telinga yang hebat pada 24 jam pertama.
  • Setelah itu berlangsung pembengkakan kelenjar dibawah telinga ( parotis ) yang dimulai dengan pembengkakan di antara segi kelenjar lantas ke-2 kelenjar alami pembengkakan. Lebih kurang 70-80% berlangsung pembengkakan kelanjar pada dua segi.
  • Pembengkakan umumnya berjalan lebih kurang 3-5 hari lantas berangsur mengempis serta dibarengi dengan demam yang membaik.
  • Terkadang berlangsung pembengkakan pada kelenjar air liur dibawah rahang ( submandibula ), submaksilaris, kelenjar dibawah lidah ( sublingual ) serta berlangsung edema serta eritematus pada orificium dari duktus. Pada pria akil balik adalanya berlangsung pembengkakan buah zakar ( testis ) dikarenakan penyebaran melewati aliran darah.


Penyebab 


Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa penyakit gondongan ini disebabkan oleh keberadaan virus dari jenis paramyxovirus yang memiliki sifat menular yang sering ditularkan melalui kontak langsung, percikan ludah, bahan muntah, mungkin dengan urin. Virus dapat ditemukan dalam urin dari hari pertama sampai hari keempat belas setelah terjadi pembesaran kelenjar.

Pengobatan Gondongan


Berikut kisah sembuh penderita Gondongan dengan obat herbal Ace Maxs

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : gondok gondongan

Menderita gondok gondongan yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit gondok gondongan yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. Anda ingin merasakan khasiat AceMaxs herbal ?? Segeralah anda pesan dengan mengikuti format pemesanan dibawah ini.

Obat Gondongan Tradisional dengan ace maxs merupakan obat yang paling aman serta ampuh dapat sembuhkan gondongan secara tuntas. Perantara obat penyembuh ini cara yang paling baik, masalah gondongan insyaallah akan dengan mudah di atasi oleh Ace Maxs ini. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat gondongan ace maxs, pesanlah sekarang juga obatnya. Informasi cara pemesanan bisa melalui SMS sesuai dengan format berikut :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Gondongan Tradisional | Cara Mengatasi Gondongan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Gondongan Tradisional | Cara Mengatasi Gondongan
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.17

0 komentar:

Posting Komentar