Jumat, 16 Agustus 2013

Obat Kanker Nasofaring Herbal | Pengobatan Ampuh Kanker Nasofaring



Obat Kanker Nasofaring Herbal - Dapatkan kesembuhan penyakit kanker nasofaring anda melalui obat kanker nasofaring kami yang terbuat dari 100% berbahan alami. Dengan kandungan utama kulit manggis dan daun sirsak. Daun sirsak adalah herbal terbaik untuk menumpas kanket dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Didukung dengan kulit manggis, menjadikan produk ini produk herbal terbaik saat ini.

Pengertian kanker Hidung atau Nasofaring


Kanker hidung adalah nama penyakit yang tidak begitu terkenal di masyarakat. Nama lain kanker hidung adalah nasofaring. Nasofaring adalah bagian dari faring atau tekak, yakni saluran yang berada diantara rongga hidung, rongga mulut dan tenggorokan. Keberadaan faring adalah antara tiga saluran tersebut. Faring sendiri tersusun atas nasofaring, yakni saluran yang berhubungan dengan hidung, orofaring yang berhubungan dengan mulut dan laringofaring yang berhubungan dengan tenggorokan atau laring. Kanker hidung adalah kanker yang berada di daerah nasofaring ini, yakni bagian dari faring yang mengarah ke hidung. Kanker nasofaring sering disingkat sebagai KNF memang memiliki perbedaan dengan kanker lainnya yang tampak oleh mata seperti kanker rahim atau kanker payudara. Kanker ini sulit dilihat dan sulit dirasakan, oleh karena itu kanker hidung sulit terdeteksi oleh dokter sejak stadium awal.

Gejala kanker hidung atau kanker nasofaring


Gejala awal kanker hidung sering tidak disadari, baik oleh pasien maupun oleh dokter karena deteksinya cukup sulit. Namun demikian, penyakit ini bisa diprediksi dari gejala-gejala umum sebagai berikut:

  • Gejala pada hidung

Muncul sumbatan pada hidung akibat pertumbuhan tumor dalam rongga nasofaring. Sumbatan ini biasanya dibarengi dengan gangguan penciuman dan adanya ingus yang kental.
Sering terjadi mimisan atau pendarahan di hidung. Mimisan bisa terjadi berulangkali meskipun jumlah darahnya sedikit.
Menderita pilek cukup lama, lebih dari satu bulan, dimana usia penderita diatas 40 tahun dan tidak memiliki kelainan hidung.
  • Gejala pada telinga

terjadi penurunan atau gangguan pada sistem pendengaran seperti kurang jelas atau sukar mendengar. Telinga terasa seperti berisi cairan dan seringkali muncul dengung pada salah satu sisi telinga.

  • Gejala pada kelenjar leher

Pembesaran kelenjar leher biasanya terjadi pada penderita kanker hidung, baik di salah satu sisi maupun keduanya. Pembesaran ini adalah tanda bahwa kanker sudah menyebar. Oleh karena itu jika diraba maka akan terasa keras.

  • Gejala tahap lanjut

Pada kanker hidung tahap lanjut, maka akan mengakibatkan gangguan pada penglihatan. Hal ini disebabkan adanya kelumpuhan pada otot kelopak mata sehingga tidak bisa membuka secara normal. Terkadang pandangan bisa menjadi bias atau ganda disertai rasa nyeri yang hebat di kepala. Bila telah menyebar ke daerah mulut maka penderita akan mengalami kesulitan menelan dan bersuara. Tentu saja ini akan membuat kondisi fisik penderita menurun secara cepat.

Efek yang paling berat adalah ketika sel kanker telah menyebar melalui pembuluh darah dan aliran limfa, maka sel dapat mengenai organ vital seperti tulang, paru dan hati. Organ yang disebutkan ini tentu akan mengalami kerusakan, sehingga timbul nyeri pada tulang, sesak nafas, gangguan pada pencernaan, dan lain sebagainya. Jika ini sudah terjadi, maka penderita sudah sulit disembuhkan.

Penyebab terjadinya kanker hidung


Penyebab kanker hidung adalah infeksi virus Epstein Barr. Virus ini berada secara permanen di orofaring, nasofaring , kelenjar parotis hingga kelenjar ludah. Virus ini akan aktif jika seseorang mengonsumsi ikan asin dalam waktu lama dan konsisten. Selain itu, makanan yang diawetkan seperti asinan adalah aktivator lain dari virus ini. Selain itu, ventilasi yang kurang baik, membakar dupa dan obat nyamuk bakar juga berpotensi menjadi aktivator virus penyebab kanker hidung.

Pengobatan Kanker Nasofaring


Obat Kanker Nasofaring Herbal, di kesempatan ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai obat herbal yang alami dan ampuh mengatasi kanker tanpa bahan kimia dan tanpa menimbulkan efek samping, salah satunya dalam mengatasi kanker nasofaring yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang ingin menyembuhkan penyakit kanker nasofaring maka segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs, untuk pemesanan bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Kanker Nasofaring Herbal | Pengobatan Ampuh Kanker Nasofaring Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Kanker Nasofaring Herbal | Pengobatan Ampuh Kanker Nasofaring
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.56

0 komentar:

Posting Komentar