Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Mengobati Penyakit Lepra Paling Aman Dan Terbaik



Cara Mengobati Penyakit Lepra yang aman dan paling baik untuk anda pilih dalam melakukan pengobatan lepra ialah dengan cara mengobati lepra melalui obat herbal Ace Maxs yang merupakan obat alami lepra paling aman, ampuh, baik, manjur serta tidak menimbulkan efek samping. Obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun tanpa menyebabkan efek samping. Kami sarankan untuk pengobatan penyakit lepra dengan obat herbal Ace Maxs.

Penyakit Hansen adalah sebuah penyakit infeksi kronis yang disebabkan oleh bakteri mycrobacterium leprae. Penyakit ini adalah tipe penyakit granulomatosa pada saraf tepi dan mukosa dari saluran pernafasan atas;dan lesi pada kulit adalah tanda yang bisa diamati dari luar. Bila tidak ditangani ,kusta dapat sangat progresif menyebabkan kerusakan pada kulit,saraf-saraf ,anggota gerak dan mata.

Tanda-tanda Penyakit Lepra


1. Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia
2. Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit ,tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak
3. Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris,medianus,aulicularis magnus serta peroneus
4. Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan meningkat
5. Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma,nodul) yang tersebar pada kulit
6. Alis rambut rontok
7. Muka berbenjol-benjol dan tegag yang disebut facies leomina (muka singa).

Penyebab Penyakit Lepra


penyebab kusta adalah kuman mycobacterium leprae. Dimana microbacterium ini adalah kuman aerob,tidak membentuk spora,berbentuk batang,dikelilingi oleh mebran sel lilin yang merupakan ciri dari spesies mycrobacterium,berukuran panjang 1-8 micro,lebar 0,2-0,5 micro biasanya berkelompok dan ada yang tersebar satu-satu,hidup dalam sel dan bersifat tahan asam (BTA) atau alkohol ehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan Asam”.Kuman Mycobacterium Laprae menular kepada manusia melalui pernafasan,kemudian kuman membelah dalam jangka 14-21 hari dengan masa inkubasi rata-rata dua hingga lima tahun. Setelah lima tahun,tanda-tanda seseorang menderita penyakit lepra mulai muncul antara lain.kulit mengalami bercak putih,merah,rasa kesemutan bagian anggota tubuh hingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Cara Penularan Penyakit Lepra


Meskipun cara penularannya yang paasti belum diketahui dengan jelas,penularan di dalam rumah tangga dan kontak/hubungan dekat dalam waktu yang lama tampaknya sangat berperan dalam penularan lepra.

Cara-cara penularan penyakit lepra sampai saat ini masih merupakan tanda tanya. Yang diketahui hanya pintu keluar kuman kusta dari tubuh si penderita,yakni selaput lendir hidung. Tetapi ada yang mengatakan bahwa penularan penyakit kusta adalah:

Melalui sekresi hidung,basil yang berasal dari sekresi hidung penderita yang sudah mengering,diluar masih dapat hidup 2-7×24 jam.

Kontak kulit dengan kulit. Syarat-syaratnya adalah harus dibawah umur 15 tahun,keduanya harus ada lesi baik mikoskopis maupun makroskopis dan adanya kontak yang lama dan berulang-ulang.Oleh karena itu diperlukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Ace maxs sebagai Pengobatan Penyakit Lepra herbal.

Rekomendasi Pengobatan Lepra Secara Herbal

Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga tidak menimblkan efek samping dan ketergantungan pada tubuh anda.Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis pada Obat Herbal Lepra ace maxs yaitu terdapat senyawa xanthone yang merupakan antioksidan yang luar biasa dapat mencegah radikal bebas serta memiliki zat antikanker,antitumor,antidiabetes dan antiradang sehingga obat herbal ace maxs adalah obat multikhasiat.Xanthone yang terdapat dalam cara menyembuhkan penyakit lepra ace maxs juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah dan kaya akan kalium yang membantu metabolisme eneri.Sedangkan khasiat yang terdapt dalam daun sirsak pada Obat Lepra ace maxs terdapat senyawa acetogenins yaitu senyawa yang dapat mencegah dan mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat serta kandungannya 10.000 lebih kuat dari pada proses kemoterapi.

Testimoni kesembuhan penyakit lepra dengan obat herbal Ace Maxs 
Nama : Mujono
Asal : Yogyakarta
Umur : 30 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Penyakit lepra/kusta 
Setelah minum Ace maxs 4 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum sampai sekarang, karena tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.

Cara Mengobati Penyakit Lepra Ace Maxs ini sangat aman dan sangat tepat sekali untuk anda lakukan dalam mengobati lepra. Bila anda memilij obat mujarab lepra ace maxs sebagai bahan pengobatan lepra anda, berarti anda telah melakukan pengobatan lepra paling ampuh, aman dan terbaik. Bagi anda yang berminat dan ingin memesan langsung Ace Maxs, anda bisa langsung mengirimkan pesan dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Cara Mengobati Penyakit Lepra Paling Aman Dan Terbaik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Lepra Paling Aman Dan Terbaik
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.52

0 komentar:

Posting Komentar