Kamis, 10 Oktober 2013

Obat Kencing Nanah Herbal Paling Direkomendasikan



Obat Kencing Nanah Herbal - Ace maxs obat multi fungsi untuk sembuhkan berbagai macam penyakit ini dapat di miliki di tasikmalaya jawa barat, pusat penjualan obat herbal ace maxs terbesar di seluruh wilayah Indonesia dengan jaringan terluas dan agen-agen kami pun telah tersebar hampir diseluruh kota besar di Indonesia. Sangat Ampuh sebagai pengobatan untuk mengobati penyakit kencing nanah tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Informasi Mengenai Kencing Nanah


Kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gejala kencing nanah atau gonorhea bervariasi dan diperkirakan sekitar 30 – 60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Gejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin.

Gejala kencing nanah pada pria adalah :


  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing (urethral discomfort)
  • Nyeri pada saat kencing (disuria)
  • Keluar duh tubuh (pus/nanah) dari penis disertai nyeri (purulent discharge)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks
  • Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus


Gejala kencing nanah pada wanita adalah :


  • 80 % tidak menimbulkan gejala
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis
  • Nyeri saat kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul


Pengobatan Kencing Nanah


ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 

Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya. Kami menyadari tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata karena peran serta Tuhan dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi penyakit. Begitupun dengan ACE MAXS. Kami selalu percaya bahwa setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan ACE MAXS salah satu jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi berbagai penyakit seperti Kencing Nanah / Sifilis.

Obat Kencing Nanah Herbal Ace Maxs sebagai obat tradisional kencing nanah terbaik yang sudah terbukti menyembuhkan penyakit gonorhea sampai tuntas, tanpa harus melakukan perawatan medis yang biasa dilakukan. Ace Maxs salah satu pengobatan alternatif dari ramuan herbal yang diramu dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal yang berkembang pada teknologi modern. Jika berminat, silahkan kirimkan sms ke no. 081.912.792.273 atau melalui PIN BB : 2278E321 sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Kencing Nanah Herbal Paling Direkomendasikan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Kencing Nanah Herbal Paling Direkomendasikan
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.19

0 komentar:

Posting Komentar