Senin, 25 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Kista | Obat Kista Ovarium | Obat Kista Tanpa Operasi


Cara Mengatasi Penyakit Kista Tanpa Operasi

Salah satu solusi terbaik Obat Penyakit Kista Herbal hanya dengan menggunakan Obat Herbal Ace Max’s yang sudah teruji dapat mengobati penyakit kista secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi oleh tubuh karena tidak menimbulkan efek samping.
Sekilas Tentang Penyakit Kista
Penyakit Kista (cyste) adalah semacam kantung di jaringan indung telur yang berisi cairan. Ada kista yang mengandung cairan yang encer dan ada yang kental. Kista bukan kanker, tetapi jika di biarkan dapat mengalami mutasi atau berubah menjadi kanker. Dengan berjalannya waktu, kista akan makin membesar. Perlu diperhatikan bahwa kista yang besar bukan otomatis berarti kanker. Ada kista yang kecil sudah berubah menjadi kanker dan ada juga kista besar yang tidak pernah menjadi kanker.
Kista yang terdapat pada indung telur menyebabkan indung telur menjadi berat. Keadaan ini memudahkan terjadinya perputaran pada penggantung indung telur itu hingga melilit. Jika hal itu terjadi maka wanita yang bersangkutan akan merasa nyeri yang sangat hebat. Akibat dari tumbuhnya kista tersebut bisa membuat terganggunya siklus haid serta tingkat kesuburan.
Penyebab Penyakit Kista
  • Gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus hipofise (organ yang mengatur pembentukan hormon pada manusia).
  • Gangguan pembentukan hormon indung telur
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Perut buncit
Gejala Penyakit Kista
Berikut ini dapat di cermati gejala penyakit kista secara umum, antara lain :
  • Rasa nyeri yang menetap di rongga panggul disertai rasa agak gatal.
  • Rasa nyeri sawaktu bersetubuh atau nyeri rongga panggul kalau tubuh bergerak.
  • Rasa nyeri segera timbul begitu siklus menstruasi selesai. Pendarahan menstruasi tidak seperti biasa. Mungkin pendarahan lebih lama, mungkin lebih pendek, atau mungkin tidak keluar darah menstruasi pada siklus biasa, atau siklus menstruasi tidak teratur.
  • Perut membesar.
 Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max’s Teruji Dapat Mengobati Penyakit Kista Secara Ampuh dan Mujarab
 Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista >> Ace Max’s merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit kista. Obat Herbal penyakit kista Ace Max’s terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang khasiatnya telah dirasakan banyak orang. Mungkin pengobatan dengan jus kulit manggis dan daun sirsak secara terpisah telah Anda kenal, namun Obat Herbal penyakit kista Ace Max’s yang kami tawarkan disini adalah Obat Herbal penyakit kista Ace Max’s yang memadukan dua herbal tersebut. Tidak sembarangan, perpaduan ini ditangani secara modern dengan melibatkan banyak ahli baik itu dari ahli gizi, ahli kesehatan dan ahli teknologi pangan. Sehingga tidak heran, Obat Herbal penyakit kista Ace Max’s lahir sebagai solusi terbaik mengobati kista.
Kaitannya Ace Max’s sebagai Obat Herbal penyakit kista ini didasarkan pada kemampuan daun sirsak dan kulit manggis sebagai antikanker dan antitumor yang luar biasa. Telah di sebutkan di berbagai penelitian menyatakan bahwa kulit manggis mengandung 50 senyawa aktif yaitu zat xanthone. Xanthone merupakan zat aktif alami yang hanya terdapat buah-buahan / bioflavonoid yang bersifat antioksidan, sebagai zat anti kanker, anti alergi, antiinflamasi dan antihistamin, anti bakterial.
Di alam ini terdapat sekitar lebih dari 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis atau nama latinya Garcinia mangostana. Kandungan xanthone di dalam kulit manggis yang dikenal sebagai sumber antioksidan yang ribuan kali lebih banyak dari sumber antioksidan lain ini juga memiliki khasiat sebagai antikanker dan antitumor yang mampu menghambat, mengecilkan dan menghilangkan kista secara bertahap. Sama halnya dengan senyawa acetogenins yang ada di dalam daun sirsak yang bahkan memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Itu artinya Obat Herbal Ace Max’s sangat ampuh dan mujarab mengobati penyakit kista.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran


Related posts

Description: Obat Alami Penyakit Kista | Obat Kista Ovarium | Obat Kista Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Alami Penyakit Kista | Obat Kista Ovarium | Obat Kista Tanpa Operasi
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.20

0 komentar:

Posting Komentar