Kamis, 14 Februari 2013

Pencegahan Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara


Pencegahan Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara


Pencegahan Kanker Payudara - Kini kami tawarkan untuk anda  pengobatan kanker payudara dengan cara herbal 100% alami yang sudah terbukti mampu atasi penyakit kanker payudara. Anda cukup konsumsi obat herbal Pencegahan Kanker Payudara Ace Maxs ini maka penyakit kanker anda pun akan berangsur - angsur sembuh sampai tuntas.


Sekilas tentang penyakit kanker payudara 

Kanker payudra adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker ini bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Beberapa gejala kanker payudara yang perlu anda waspadai :

  • adanaya benjolan pada payudara
  • perubahan pada bentuk payudara
  • bagian puting susu masuk kedalam payudara
  • puting susu bisa saja hilang dan putus
  • perubahan pada payudara menjadi merah muda - coklat (seperti kulit jeruk)
  • kulit payudara seperti terbakar
  • adanya cairan pada payudara
  • adanya luka pada payudara 
  • ketika tumor semakin besar rasa sakitnya hilang

Beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko seseorang tekena kanker payudara :

  • Faktor genetika (keturunan)
  • faktor usia
  • merokok dan sering mengkonsumsi alkohol
  • pola makan yang tidak sehat dan mengalami obesitas
  • malas berolahraga

Alasan Obat Pencegahan Kanker Payudara Ace Maxs mampu mengatasi penyakit kanker payudara


Ace Maxs merupakan obat herbal kanker payudara yang terbuat dari kombinasi kulit manggis dan daun sirsak yang masing - masing memiliki kemampuan luar biasa dalam mengatasi masalah kanker.

Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal kanker payudara Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena sudah melakukan penelitian yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu zat Xamthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan Vitamin C dan Vitmain E. Selain itu Xamthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, ateroklerosis, hipertensi dan trombosit. Xamtone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, dan juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sementara khasiat daun sirsak yang terdapat dalam obat herbal kanker payudara Ace Maxs dapat menjadi obat kanker alami. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut annonaceous acetogenins, tebukti secara ilmiah mampu membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Kemampuan daun sirsak dalam penyembuhan kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Bertdasrkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan adriamycin dan kemotrapi yang biasa dilakukan. Beberapa penelitian di Healt Sciences Institute mengakui jika dalam buah sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis penyakit kanker.

Berikut kesaksian para pelanggan yang sembuh setelah mengkonsumsi obat Pencegahan Kanker Payudara Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Say lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX'S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX'S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Demikian artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat Pencegahan Kanker Payudara Ace Maxs, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang saat ini mengalami penyakit kanker.Untuk informasi harga dan pemesanan obat Pencegahan Kanker Payudara dengan Ace maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:




Related posts

Description: Pencegahan Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pencegahan Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.49

0 komentar:

Posting Komentar