Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal TBC | Pengobatan Tuberkulosis Tradisional

Obat Herbal TBC | Pengobatan Tuberkulosis Tradisional


Obat Herbal TBC dengan obat herbal Ace  Maxs adalah salah satu pengobatan alternatif yang alami efektif, cepat dan aman dalam mengobati penyakit TBC. Jika anda sedang menderita penyakit TBC maka anda bisa memilih Obat Herbal TBC dengan obat herbal Ace Maxs yang alami terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern menggunakan peralatan canggih terkini hingga terciptalah Ace Maxs Obat Herbal TBC. Obat Herbal TBC dengan Ace Maxs merupakan produk unggulan yang memiliki khasiat yang luar biasa, memang banyak pengobatan alami yang mampu mengobati penyakit TBC dan salah satunya Obat Herbal TBC dari Ace Maxs ini tidak memiliki efek samping dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Sekilas Tentang TBC/Tuberkulosis


Penyakit tbc merupakan (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Ciri-ciri penyakit TBC

  • Gejala yang muncul bagi seseorang yang mengidap penyakit TBC adalah :
  • Mudah mengalami demam dengan demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama
  • Sering berkeringat pada malam hari
  • Gampang terkena influenza dan bersifat hilang timbul
  • Menurunnya nafsu makan dan berat badan
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Perasaan lemah, lesuh & tidak enak (malaise)

Gejala Khusus Penyakit TBC

  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang


Penularan

  • kontak dengan dahak atau menghirup titik-titik air dari bersin atau batuk dari orang yang terinfeksi kuman tuberkulosis
  • kendaraan umum
  • rumah sakit
  • lingkungan sekitar rumah


Dan jika anda merasakan gejala yang di atas anda harus segera periksakan diri anda dan jika anda di vonis mengidap penyakit tersebut anda harus segera mencari pengobatan yang tepat dan ampuh untuk mengobati penyakit tbc anda dan pengobatan yang tepat adalah cara mengobati tbc ace maxs Obat Herbal TBC solusi untuk mengobati tbc anda dengan tuntas dan tanpa efek samping karena ace maxs Obat Herbal TBC terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak dan tambahan pemanis alami daun sirsak dan kulit manggis ternyata sangat ampuh sekali untuk mengobati penyakit tbc anda dan bukan saja bisa menyembuhkan penyakit tbc anda juga dapat mengobati berbagai penyakit dan anda tidak usah ragu lagi untuk menyembuhkan penyakit tbc anda berbagi penyakit anda segera atasi dengan pengobatan ace maxs Obat Herbal TBC.

Obat Herbal TBC Pengobatan Alami Dengan Ace Maxs

Obat Herbal TBC ace maxs terbuat dari komposisi herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dipadu dengan bahan herbal alami seperti bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alaminya. sudah banyak sekali orang yang telah merasakan khasiat dan manfaat dari Obat Herbal TBC ace maxs ini.

Kulit manggis ini mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi, Menurut Dr. Berna Elya, peneliti Departemen Farmasi, Universitas Indonesia. ZAT Xanthone dalam kulit manggis sangat ampuh mengatasi penyakit tuberculosis, ashma, antiinflamasi dan antidiare. zat antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis membantu menetralkan asam lambung yang membuat metabolisme pencernaan tetap lancar, selain itu zat anti microba yang dihasilkan dari kulit manggis membantu tubuh untuk melawan bakteri dan kuman berbahaya.

Beberapa penelitian terdahulu menjelaskan bahwa senyawa alfa mangostin dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antibakteri terhadap jenis-jenis bakteri berbahaya: Staphylococcus aureus, Pseudmonas aeruginosa, Salmonella typhimurium, dan Bacillus subtilis dengan Kadar Hambat Minimal (KHM) 12,5-50 μg/mL. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas antibakteri mangostin kulit buah manggis terhadap S. aureus dan P. aeruginosa multiresisten antibiotik.

Zat acetogenins dalam ace maxs Obat Herbal TBC juga mempunyai sifat anti bakterial, anti jamur, anti parasit yang mampu mengatasi bakteri penyebab penyakit tbc itu sendiri. selain itu zat acetogenins dalam daun sirsak juga mempunyai sifat antiaging (anti penuaan dini). daun sirsak ini juga memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit lainnya terutama penyakit kanker. kekuatan daun sirsak zat acetogenins ini mampu membunuh dan menghancurkan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. (Obat Herbal TBC)


Apabila ada saudara atau keluarga yang mempunyai keluhan atau penyakit TBC atau penyakit lainnya maka anda bisa sarankan dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal TBC, selain menjadi Obat Herbal TBC Ace Maxs ini juga sangat multikhasiat mampu mengatasi penyakit lainnya baik itu penyakit ringan maupun penyakit kronis. Dengan Obat Herbal TBC Ace Maxs maka penyakit TBC anda bisa sembuh dengan sempurna tanpa efek samping. Jangan anggap sepele dengan penyakit TBC ini karena apabila anda tidak segera menanganinya akan berakibat parah, jadi segera lakukan pengobatan alami dengan Ace Maxs Obat Herbal TBC. Untuk mengetahui informasi dan cara pemesanan Ace Maxs Obat Herbal TBC silahkan anda klik disini

Kami juga akan memberikan kemudahan kepada anda dengan mengirimkan obat terlebih dahulu, setelah obat diterima baru dibayar

Cara Pemesanan

Related posts

Description: Obat Herbal TBC | Pengobatan Tuberkulosis Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal TBC | Pengobatan Tuberkulosis Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.39

0 komentar:

Posting Komentar