Jumat, 16 November 2012

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat Obat herbal berkhasiat untuk pengobatan penyakit asam urat dengan Ace Maxs ini adalah obat herbal multi khasiat yang bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit asam urat. Jika anda yang mempunyai penyakit asam urat  atasi dan sembuhkan segera dengan obat herbal Ace Maxs yang ampu mengobati berbagai macam penyakit secara aman dan alami juga tidak menimbulkan efek samping.

Penyakit asam urat biasanya diderita oleh pria berusia 40 tahun ke atas dan wanita yang sudah menopause.
Sebagian besar penderita asam urat juga memiliki penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau penyakit ginjal, faktor kegemukan (obesitas) juga sering dijumpai pada penderita asam urat.
Asam urat adalah sisa metabolisme dari zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Zat purin juga merupakan hasil dari pemecahan sel-sel darah. Asam urat tentulah sangat menggangu aktifitas anda sehari – hari karena anda merasakan nyeri, ngilu, linu yang menyerang di bagian tertentu seperti : sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku. Pada kejadian kasus yang parah persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak, apabila anda mengalami rasa sakit tersebut di bagian kaki tentulah anda tidak bisa menjalankan aktifitas dengan normal, yang anda bisa lakukan cuma duduk manis di dalam rumah.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat,  tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin berpindah kedala tubuh kita.


Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin) :

  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Khasiat Obat Herbal Asam Urat Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah pilihan terbaik dalam mengobati asam urat anda, karen Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang telah dipercaya mampu mengobati penaykit asam urat secara tuntas sampai keakarnya. Selain itu Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Sama khalnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang herbat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.

Ace Maxs Pengobatan Alami Penyakit Asam Urat yang berkhasiat juga telah terbukti dan telah dijelaskan mengenai khasiat yang terdapat didalam obat herbal Ace Maxs yang bermanfaat untuk mengobati penyakit asam urat secara alami dari obat herbal asam urat Ace Maxs. Untuk itu jika anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat segera obati dan sembuhkan penyakit asam urat anda dengan obat herbal Ace Maxs.
Untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan khasiat dari pengobatan asam urat dengan Ace Maxs dan untuk pemesanan silahkan > KLIK DISINI <<

Related posts

Description: Obat Herbal Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.08

0 komentar:

Posting Komentar