Rabu, 28 November 2012

Pengobatan Herbal Asam Urat Alami

Pengobatan Herbal Asam Urat Alami

Pengobatan Herbal Asam Urat Alami untuk itu jika anda yang terkena penyakit asam urat dan mencari solusi alami untuk pengobatannya kami menawarkan kepada anda yaitu Pengobatan Herbal Asam Urat Alami dari Ace Maxs. Ini adalah obat herbal asam urat yang ampuh secara alternatif dan alami mengobati asam urat dengan cepat dan efektif juga khasiat Ace Maxs ini adalah dapat mencegah kembali penyakit asam urat. Khasiat obat herbal Ace Maxs Pengobatan Herbal Asam Urat Alami sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan keampuhannya.


Penderita penyakit asam urat semakin tahum semakin menunjukkan kenaikan yang cukup drastis. Hal ini sangat berkaitan sekali dengan keadaan orang-orang di jaman ini yang dituntut untuk super sibuk dalam pekerjaan. Tuntutan pekerjaan yang banyak menyita waktu dan harus bergerak cepat, menyebabkan seseorang tidak sempat untuk mengatur pola hidup dan pola makan yang baik.
Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsomsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.Kadar normal asam urat adalah 2,4-6 untuk wanita dan 3.0-7 untuk pria.Penyakit Asam Urat merupakan suatu penyakit yang di tandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artistik yangtersa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat,yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah ( hiperurisemia ).


Penyebab Asam Urat
Penyebab asam urat tidak ada salahnya kita kenali . Pada beberapa orang, penyakit asam urat merupakan sesuatu yang sangat sulit dikontrol, bagaimana tidak, penyakit ini erat kaitannya dengan makanan yang kita makan. Makanan-makanan yang menyebabkan terjadinya penyakit asam urat pada beberapa kasus, seperti daging, makanan kaleng, san masih banyak lagi sulit untuk kita hindari. Untuk itu, jika kita ingin waspada akan bahayanya.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat,  tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin berpindah kedala tubuh kita.

Kandungan Khasiat Pengobatan Herbal Asam Urat Alami Dengan Ace Maxs

Pengobatan Herbal Asam Urat Alami Ace Maxs adalah pilihan terbaik dalam mengobati asam urat anda, karen Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang telah dipercaya mampu mengobati penaykit asam urat secara tuntas sampai keakarnya. Selain itu Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.

Pengobatan Herbal Asam Urat Alami >> Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Sama khalnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang herbat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.
Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam obat asam urat herbal,daun sirsak.Daun sirsak mempunyai acetogennins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi.antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif,hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik .Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam obat alternatif asam urat acemaxs merupakan point penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat . 

Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat Alami adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Obat herbal Ace Maxs berkhasiat untuk Pengobatan Herbal Asam Urat Alami,untuk anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat dan sedang mencari solusi pengobatannya kami menawarkan kepada anda yaitu solusi herbal tuntaskan asam urat dengan Ace Maxs,maka dari itu tunggu apalagi segera obati dan sembuhkan penyakit asam urat anda dengan obat herbal Ace Maxs.



Related posts

Description: Pengobatan Herbal Asam Urat Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Herbal Asam Urat Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.16

0 komentar:

Posting Komentar