Rabu, 14 November 2012

Obat Herbal Untuk Asam Urat

Obat Herbal Untuk Asam Urat

Obat Herbal Untuk Asam Urat adalah pengobatan alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat secara alami dan dengan cepat secara efektif tuntaskan asam urat secara alami. Pengobatan dengan Ace Maxs adalah pengobatan yang sangat ampuh mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit asam urat Ace Maxs ini adalah solusi pengobatan alaminya untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsomsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.Kadar normal asam urat adalah 2,4-6 untuk wanita dan 3.0-7 untuk pria.Penyakit Asam Urat merupakan suatu penyakit yang di tandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artistik yangtersa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat,yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah ( hiperurisemia ).

Pada keadaan normal,asam urat dikelurkan dalam tubuh melalui fase dan urin,tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada,menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh.Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengki=onsomsi bahan makanan yang mengandun g banyak purin.Asam Urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.Gejala Asam Urat sangat penting untuk di kenal karena penyakit ini sangat rentan terjadi kepada siapa saja.Asam Urat adalah jenis penyakit yang sangat mengganggu bagi penderitanya karena menyebabkan nyeri di persendian yang bisa menyebabkan terhambatnya aktifitas.Oleh karena itu sanagat penting mengenal gejala asam urat agar tindakan pencegahan terhadap penyakit ini dapat segera dilakukan.


Penyebab Asam Urat
Penyakit asam urat ini tidak dihindari,tetapi ada beberapa cara untuk mengendalikannya seperti mengontrol anan yang dikonsumsi. Makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak purin antara lain: lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), sea food (udang, kerang, cumi, kepiting), makanan kaleng (kornet dan sarden), daging, telur, kaldu kental, kacang-kacangan dan olahannya (tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge), sayuran (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis), buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa), dan makanan minuman beralkohol (bir, tape, anggur).

Gejala-gejala Penyakit Asam Urat antara lain:

  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri

Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.

Selain itu, gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lain seperti denyut jantung yang sangat cepat bisa juga terjadi. Gejala asam urat umumnya akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat Dengan Ace Maxs

Mengapa Ace Maxs Dijadikan Obat Herbal Untuk Asam Urat???
Pertanyaan ini terjawab sudah dengan hasil penelitian terkini akan kandungan obat penyakit asam urat ace max’s yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang efektif untuk mengobati asam urat. Bahan alami tersebut mampu memperbaiki kinerja tubuh dalam mengeluarkan zat purin dan memperbaiki kinerja ginjal.

Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat asam urat Ace Maxs berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan.  Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguang metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).
Ace Max’s adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan  Ace Max’s  sebagai Obat Herbal Untuk Asam Urat.
Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam  Ace Maxs , daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs  merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa  Ace Maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Asam Urat,dan telah dijelaskan diatas mengenai khasiat dan manfaat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan asam urat. Bagi anda yang menderita penyakit asam urat,obat herbal Ace Maxs adalah obatnya. Untuk infomrasi dan pemesanan obat herbal Ace Maxs silahkan kunjungi dibawah ini.




Related posts

Description: Obat Herbal Untuk Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Untuk Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.38

0 komentar:

Posting Komentar