Kamis, 01 November 2012

Penyakit Asam Urat Dengobatan Herbal

Penyakit Asam Urat Dengobatan Herbal

Penyakit Asam Urat Dengobatan Herbal Obat herbal Ace Maxs berkhasiat untuk pengobatan penyakit asam urat dan penyembuhan berbagai macam penyakit Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan bahan dasar alami ,yang terkandung didalam obat herbal Ace maxs memiliki keunggulan dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang talah banyak penelitian yang telah membuktikan akan khasiat dan keampuhan yang ada didalam obat herbal Ace maxs.


Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Gejala-gejala Penyakit Asam Urat antara lain:

  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri

Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.

Selain itu, gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lain seperti denyut jantung yang sangat cepat bisa juga terjadi. Gejala asam urat umumnya akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengobatan Herbal Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Mengapa Ace Max’s Ampuh Atasi Asam Urat ??
Pertanyaan ini terjawab sudah dengan hasil penelitian terkini akan kandungan obat penyakit asam urat tradisional ace max’s yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang efektif untuk mengobati penyakit asam urat. Bahan alami tersebut mampu memperbaiki kinerja tubuh dalam mengeluarkan zat purin dan memperbaiki kinerja ginjal.

Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat penyakit asam urat tradisional ace max’s berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

Penelitian Manggis dan Daun Sirsak
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP yaitu sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Ace Maxs ini adalah solusi yang tepat sebagai pengobatan penyakit asam urat yang ada derita dengan kemapuhan dan multi khasiat pengobatan herbal Ace Maxs dan telah dijelaskan diatas mengenai keampuhan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs,dengan pengobatan alami penyakit asam urat dari Ace Maxs mengobati secara efektif dan aman juga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Untuk anda yang saat menderita penyakit asam urat dan sedang mencari solusi pengobatannya obat herbal Ace Maxs adalah solusi yang tepat. Untuk pemesanan silahkan >> KLIK PEMESANAN DISINI <<

Related posts

Description: Penyakit Asam Urat Dengobatan Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penyakit Asam Urat Dengobatan Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.07

0 komentar:

Posting Komentar