Minggu, 02 Desember 2012

Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat

Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat

Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat t elah hadir ramuan herbal alami yang berkhasiat untuk pengobatan alami penyakit asam urat,bagi anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat obat herbal Ace Maxs terbuat dari Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat yaitu kandungan dari dua bahan utama ectra kulit manggis dan daun sirsak,yang telah teruji keampuhannya sebagai solusi pengobatan penyakit asam urat anda. Maka dari itu pengobatan alami dari obat herbal Ace Maxs ini sangan tepat sekali dianjurkan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat.

Asam urat atau gout adalah penyakit yang sudah ada dari zaman dahulu kala. Bangsa Mesir sekitar 5000 tahun lalu dan Bangsa Yunani beberapa puluh abad kemudian sudah menyebutnya. Al-Razi atau Rhazes, salah satu dokter muslim kenamaan di abad pertengahan, menyarankan beberapa jenis terapi untuk mengobati asam urat.

Asam urat dikenal sebagai “penyakit para raja” karena banyak diderita oleh orang-orang kaya dan bangsawan yang suka makan yang enak-enak namun kurang beraktivitas fisik. Beberapa tokoh terkenal dalam sejarah diketahui menderita penyakit asam urat, di antaranya: Kubilai Khan, Raja Henry VIII, Nostrodamus, Isaac Newton, Thomas Jefferson, dan Raja Charles V yang memimpin imperium Inggris di puncak kejayaannya. Bila kita cermati dari lakon ketoprak dan cerita rakyat, Menak Jinggo– sang raja Blambangan (Banyuwangi) yang memberontak dari Majapahit–tampaknya juga menderita asam urat. Hal itu terlihat dari langkahnya yang terpincang-pincang dan seringnya dia mengeluhkan kakinya.


Anjuran untuk penderita asam urat antara lain:
  • Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang.
  • Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan stroberi. Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat.
  • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.
  • Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup.
  • Jangan minum aspirin.
  • Jangan bekerja terlalu keras/kelelahan.
  • Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup.
  • Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.

Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat Dengan Obat Herbal Asam Urat Dari Ace Maxs


Ace Maxs Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat Terampuh Dengan 2 kekuatan sekaligus ampuh bersihkan zat purin tanpa sisa tanpa kembali, anda sembuh total.

Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat Dalam Setiap tetesnya mengandung kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa Xanthone-nya dan Acetogenins dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.
Tepat bukan untuk dijadikan obat herbal Asam Urat, Kekuatannya melebihi kekutan medis, khasiatnya melebihi obat biasa, menyembuhkan tanpa kembali itulah hasil dari Ace max’s Cukup dengan dikonsumsi setiap hari Tubuh anda kan sehat dan bugar .

Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat Daun Sisak Yang berwarna hijau mudan dan hijau tua ini mengandung zat Acetogenins dan kulit manggis yang merah yang memiliki getah kuning ini banyak mengandung zat ace dan xanthone yang dapat meningkatkan kekeblan tubuh, membunuh sel kanker, dan buyarkan zat purin pda persendian , Lantas bagaimana cara kerja zat tersebut untuk membuyarkan zat purin pada persendia?, Simak selanjutnya dibawah ini mengenai cara kerja Ace Maxs antara kandunagn zat acetogenis dan xanthone yang bekerja membersihkan zat purin.!

Cara Kerja Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat Acetogenis Dan Xanthone Membersihkan Zat Purin
Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding persendian dan merusak Kristal-kriatal zat purin yang menempel pada dinding sendi  . Dampaknya adalah Zat Purin ynag menempel lepas dari dinding sendi dan memencar menjadi cairan toksin yang selanjutnya tubuh akan mengeluarkan dibantu dengan zat xanthone yang meningkatkan kekeblan tubuh
melalui cairan tubuh. Dahsyat bukan Ace maxs ini, kelebihan lainnya Ace Maxs tidak memberikan dampak negatif bagi kesehatan dan organ lainnya, Tidak merusak organ lain, malah menjaga organ lain agar tetap sehat dan terjaga kesehatan dan fungsinya.


Obat herbal Ace Maxs adalah Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat,untuk anda yang bermsalah dengan penyakit asam urat kini telah hadir untuk anda yaitu Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat dengan obat herbal Ace Maxs secara cepat dan alami sembuhkan penyakit asam urat tanpa menimbulkan efek samping. Untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat Ace Maxs dan untuk informasi pemesanan silahkan klik petunjuk dibawah ini.



Related posts

Description: Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Khasiat Alami Tuntaskan Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.23

0 komentar:

Posting Komentar