Rabu, 12 Desember 2012

Ramuan Alami Pengusir Asam Urat


Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi

Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi dengan cara alami dari pengobatan herbal untuk penyakit asam urat. Ace Maxs adalah Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi yang tepat dan alami yang berkhasiat sebagai penyembuhan penyakit asam urat anda. Ace Maxs ini terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat dan tidak menggunakan bahan bahan kimia sehingga sangat tepat dan aman sebagai pengobatan penyakit.


Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi
Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumzi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Semoga situs ini dapat menambah pengetahuan Anda seputar penyakit asam urat (gout).
Pada umumnya dalam kondisi stabil, kadar asam urat yang ada di dalam darah laki-laki hindari lebih dari 7 mg/dL dan pada wanita 6 mg/dL. Dengan meningkatnya kadar asam urat dalam darah menunjukan bahwa tidak seimbangnya antara produksi asam urat yang bersal dari makanan/minuman yang dikonsumsi dengan pembuangan melalui ginjal, yang mungkin bisa disebabkan karena produksi asam urat berlebihan atau pembuangannya dari dalam tubuh melalui ginjal yang terlalu sedikit maupun campuran dari kedua-duanya.

Proses terjadinya penyakit asam urat:
  • Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  • Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  • Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.
Sebagai akibat asam urat, ginjal juga akan mengalami gangguan. Pada kasus yang parah, penderita sampai tidak bisa jalan karena persendian terasa sangat sakit jika bergerak. Tulang di sekitar sendi juga bisa keropos / mengalami pengapuran tulang.

 Kandungan Khasiat Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi Dengan Ace Maxs

Obat Herbal Penurun Asam Urat TinggiAce Maxs Perpaduan Daun Sirsak dan Kulit Manggis

Ada banyak pengobatan asam urat yang ditawarkan, namun apa yang menjadi pertimbangan kenapa Anda lebih baik memilih pengobatan asam urat dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs? Jawabannya karena obat herbal ace maxs memang memiliki kandungan herbal yang baik untuk mengobati asam urat. Berbagai zat yang ada didalam obat herbal asam urat ace maxs yang terbuat dari jus manggis dan daun sirsak ini akan membantu untuk menurunkan kadar purin di dalam tubuh ke kisaran normal kembali. Sebenarnya, di dalam obat asam urat Ace maxs tidak hanya terdapat daun sirsak dan kulit manggis,di dalamnya juga terdapat rosella hitam, madu dan apel yang juga memiliki khasiat untuk kesehatan tidak terkecuali untuk penyakit asam urat.

Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi
Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi
Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi Ace Maxs memiliki kulit manggis sebagai bahan utamanya. Bahan herbal yang satu ini bukanlah hal baru dalam pengobatan asam urat. Sejak lama kulit manggis banyak digunakan dalam pengobatan asam urat secara alami. Hal ini tidak terlepas dari keberadaan antioksidan luar biasa yang bernama xamthone. Xanthone ini memiliki kadar ORAC yang lebih tinggi dibandingkan dengan kadar ORAC jeruk. Antioksidan sendiri salah satu fungsinya adalah untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, nah, disinilah peranan kulit manggis sebagai obat asam urat akan terlihat dengan membantu untuk mengeluarkan endapan purin yang tidak lagi dibutuhkan. Xanthone juga mampu untuk mengurangi inflamasi atau peradangan. Seperti yang kita ketahui penumpukan asam urat di persendian akan menimbulkan peradangan dan rasa sakit. Nah, xanthone yang ada dalam obat asam urat ini akan membantu untuk mengurangi peradangan dan rasa sakit yang timbul.
Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi Ace Maxs juga memiliki kandungan daun sirsak yang kaya akan senyawa yang bisa membantu menyembuhkan asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Berbagai khasiat yang luar biasa dari daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat asam urat juga didukung dengan adanya kandungan rosella hitam, madu dan apel yang ada di dalamnya. Madu dan apel akan ikut mendukung mengatasi peradangan dan membuang endapan purin sedangkan rosella hitam lebih berperan untuk mengurangi kadar asam dari daun sirsak dan kulit manggis obat asam urat ini bisa dikonsumsi oleh mereka yang memiliki masalah dengan asam lambungnya. Jadi terbukti bukan Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi Ace Maxs aman dan tidak akan menimbulkan efek samping untuk kesehatan Anda.

 Diatas adalah khasiat dari Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi Ace Maxs,solusi bagi anda yang menderita asam urat Ace Maxs adalah cara alami mengobati asam urat secara alterantif dan juga tidak menimbulkan efek samping. Untuk itu bagi anda yang dikeluhkan dengan masalah asam urat Ace Maxs adalah Obat Herbal Penurun Asam Urat Tinggi ampuh dan efektif tuntaskan asam urat.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Cara Pemesanan Ace Maxs

Related posts

Description: Ramuan Alami Pengusir Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ramuan Alami Pengusir Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.24

0 komentar:

Posting Komentar