Senin, 03 Desember 2012

Khasiat Alami Untuk Asam Urat

Khasiat Alami Untuk Asam Urat

Khasiat Alami Untuk Asam Urat dengan pengobatan alami asam urat ini adalah cara pengobatan asam urat dengan obat herbla Ace Maxs. Obat alami Ace Maxs disebut juga dengan Khasiat Alami Untuk Asam Urat karena kandungan yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat untuk penyembuhan penyakit asam urat telah teruji dan terbukti,khasiat Ace Maxs yaitu terbuat dari bahan bahan herbal tradisional sehingga Khasiat Alami Untuk Asam Urat Ace Maxs tidak diragukan sebagai solusi alami pengobatan penyakit asam urat.


Asam urat dikenal sebagai “penyakit para raja” karena banyak diderita oleh orang-orang kaya dan bangsawan yang suka makan yang enak-enak namun kurang beraktivitas fisik. Beberapa tokoh terkenal dalam sejarah diketahui menderita penyakit asam urat, di antaranya: Kubilai Khan, Raja Henry VIII, Nostrodamus, Isaac Newton, Thomas Jefferson, dan Raja Charles V yang memimpin imperium Inggris di puncak kejayaannya. Bila kita cermati dari lakon ketoprak dan cerita rakyat, Menak Jinggo– sang raja Blambangan (Banyuwangi) yang memberontak dari Majapahit–tampaknya juga menderita asam urat. Hal itu terlihat dari langkahnya yang terpincang-pincang dan seringnya dia mengeluhkan kakinya.
Asam urat atau gout adalah penyakit yang sudah ada dari zaman dahulu kala. Bangsa Mesir sekitar 5000 tahun lalu dan Bangsa Yunani beberapa puluh abad kemudian sudah menyebutnya. Al-Razi atau Rhazes, salah satu dokter muslim kenamaan di abad pertengahan, menyarankan beberapa jenis terapi untuk mengobati asam urat.

Penyebab Asam Urat
Penyebab asam urat tidak ada salahnya kita kenali . Pada beberapa orang, penyakit asam urat merupakan sesuatu yang sangat sulit dikontrol, bagaimana tidak, penyakit ini erat kaitannya dengan makanan yang kita makan. Makanan-makanan yang menyebabkan terjadinya penyakit asam urat pada beberapa kasus, seperti daging, makanan kaleng, san masih banyak lagi sulit untuk kita hindari. Untuk itu, jika kita ingin waspada akan bahayanya.

Pengobatan Dengan Ace Maxs Khasiat Alami Untuk Asam Urat

Khasiat Alami Untuk Asam Urat Ace Maxs adalah pilihan terbaik dalam mengobati asam urat anda, karen Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang telah dipercaya mampu mengobati penaykit asam urat secara tuntas sampai keakarnya. Selain itu Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.
Khasiat Alami Untuk Asam Urat Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Khasiat Alami Untuk Asam Urat Sama khalnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang herbat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.

Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam obat asam urat herbal,daun sirsak.Daun sirsak mempunyai acetogennins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi.antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif,hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik .Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam obat alternatif asam urat acemaxs merupakan point penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat . 

Ace Maxs sebagai Khasiat Alami Untuk Asam Urat adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat Alami Untuk Asam Urat dengan  obat herbal Ace Maxs adalah solusi ampuh dan mujarab secara cepat dan efektif mengobati penyakit asam urat. Maka dari itu bagi anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat dan sedang mencari pengobatan herbal yang tepat dan baik Khasiat Alami Untuk Asam Urat Ace Maxs adalah pengobatannya,untuk informasi pemesanan selengkapnya silahkan kunjungi dibawah ini.


Related posts

Description: Khasiat Alami Untuk Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Khasiat Alami Untuk Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.33

0 komentar:

Posting Komentar