Jumat, 21 Desember 2012

Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah

Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah

Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah terampuh dan cepat mengobati penyakit yang anda derita,salah satunya adalah kencing nanah. Ace Maxs adalah Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah yang berkhasiat ampuh kandungan yang terdapat didalamnya sebagai obat herbal penyakit kencing nanah. Ace Maxs terbuat dari bahan herbal terbaik dan pilihan telah teruji dan terbukti akan khasiat dan keampuhannya untuk pengobatan alternatif. Dan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit yang anda derita Ace Maxs adalah pengobatanya.


Kencing Nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) karena penyakit ini ditularkan secara langsung dari seseorang ke orang lain melalui seks. Namun terdapat perbedaan antara kencing nanah dengan penyakit menular seksual lainnya yaitu penyakit kencing nanah ini dapat juga ditularkan melalui ciuman atau kontak badan yang dekat. Kuman patogen tertentu yang mudah menular dapat ditularkan melalui makanan, transfusi darah, alat suntik yang digunakan untuk obat bius.

Kencing nanah sendiri adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi selaput lendir saluran kencing, leher rahim, dubur dan tenggorokan atau selaput lendir. Kencing Nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, kencing nanah bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggulsehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.


Penyebab Kencing Nanah
Penyebab utama penyakit kencing nanah ini ialah oleh virus Neisseria gonorrhea yang menyerang bagian kelamin yang biasanya penyebarannya ini biasa ditularkan melalui hubungan seksual. Biasanya orang yang suka bergonta-ganti pasangan akan rentan dan mudah sekali terjangkit penyakit kencing nanah ini. Bagi mereka yang suka berhubungan seksual sesama jenis (homoseksual) yang berhubungan seksual pada bagian anusnya maka akan tertular penyakit gonore ini pada bagian rektumnya. Maka dari itu bagi Anda yang terbiasa melakukan aktivitas seksual yang tidak wajar segeralah hentikan kebiasaan Anda tersebut sebelum terlambat.

Gejala Kencing Nanah
Gejala atau ciri-ciri kencing nanah yang umum ialah akan merasakan nyeri dan panas pada bagian alat kelamin yang juga akan disertai dengan bengkak,merah dan bernanah. Pada pria gejalanya ini akan semakin diperparah dengan mengalami sakit ketika kencing yang juga disertai dengan nanah yang kental berwarna kuning kehijaun dan ujung penis bengkak dan merah.

Pada wanita gonore ini biasanya tidak akan mengalami gejala yang signifikan akan tetapi biasanya juga akan mengalami keputihan yang kental dan kekuningan yang disertai dengan rasa sakit pada saat kencing.

Pengobatan Dengan Khasiat Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah Ace Maxs


Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah Ace Maxs merupakan produk obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami yakni dari ektrak daun sirsak,kulit manggis,apel dan juga madu yang bergabung menjadi sebuah ramuan herbal multikhasiat yang bukan hanya ampuh sebagai Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah akan tetapi ampuh juga sebagai obat tradisional penyakit kronis lainnya seperti kanker dan juga jantung koroner.

Daun sirsak sudah lama dikenal oleh masyarakat umum yang mempunyai khasiat sebagai obat alami penyakit. Didaerah sunda daun sirsak ini sudah lama digunakan sebagai obat alami penurun panas dan setelah dilakukan penelitian ternyata daun sirsak ini ampuh sekali sebagai pembunuh dan pelambat sel kanker bahkan 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi.

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah ini akan semakin hebat karena juga dicampurkan dengan kulit manggis yang sudah teruji dan banyak digunakan sebagai bahan obat tradisional berbagai macam penyakit yang setelah dilakukan penelitian secara lanjut ternyata mempunyai suatu zat yang bernama XANTHONE yang bisa dibilang merupakn zat ajaib yang mempunyai manfaat yang sama bahkan lebih baik dari pada ANTIOKSIDAN lain yang berguna untuk menetralisir racun dalam tubuh.

Anda tak perlu khawatir dengan rasanya karena Ace Maxs ini tidak sama dengan obat tradisional lainnya yang mempunyai rasa yang pahit tetapi Ace Maxs ini mempunyai rasa yang segar yakni manis dan asam yang akan banyak disukai oleh semua kalangan baik itu anak-anak ataupun orang dewasa.

Jadi tunggu apalagi sekarang, segeralah atasi penyakit kencing nanah atau gonore Anda dengan cara menyembuhkan kencing nanah dengan Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah Ace Maxs yang ampuh atasi kencing nanah secara total dan lebih efektif tanpa efek samping.




Related posts

Description: Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Tradisonal Mengobati Kencing Nanah
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.46

0 komentar:

Posting Komentar