Jumat, 14 Desember 2012

Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo


Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo

Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo solusi alami pengobatan terbaik yang aman dan mujarab secara efektif mengobati penyakit vertigo dengan cepat. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal yang berkhasiat dan terbaik untuk pengobatan penyakit vertigo sehingga Ace Maxs ini sangat tepat sebagai Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan bahan herbal yang berkhasiat terbaik secara mujarab dan ampuh tanpa mneimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Vertigo ..

Penyakit Vertigo mungkin sudah tidak asing lagi didengar, penyakit yang berasal dari gangguan syaraf atau masalah seputar THT (telinga, hidung dan tenggorokan) ini memang sangat menjengkelkan. Penyakit vertigo ini akan membuat penderitanya mengalami kesulitan berdiri dan bergerak karena merasa sakit kepala luar biasa bahkan dapat disertai dengan perasaan mual, dan tentu penyakit ini sangat mengganggu aktivitas.

Kelainan ini terjadi karena gangguan keseimbangan baik sentral atau perifer, kelainan pada telinga sering menyebabkan vertigo. namun tidak hanya itu, penyebab lain dari kelainan ini pun dapat dipicu oleh obat-obatan, alkohol, gentamisin, kelainan sirkulasi Transient ischemic attack (gangguan fungsi otak sementara karena berkurangnya aliran darah ke salah satu bagian otak) pada arteri vertebral dan arteri basiler. Vertigo juga merupakan salah satu gejala terjadinya penyakit stroke ringan.


Gejala-gejala vertigo meliputi:
1. Pusing
2. Kepala terasa ringan
3. Rasa terapung, terayun
4. Mual
5. Keringat dingin
6. Pucat
7. Muntah
8. Sempoyongan waktu berdiri atau berjalan
9. Nistagmus
Gejala-gejala di atas dapat diperhebat dengan berubahnya posisi kepala.

Beberapa faktor yang menyebabkan vertigo antara lain, karena serangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada alat pendengaran dan kekurangan asupan oksigen ke otak.
Kelainan pada telinga juga sering menjadi penyebab. Termasuk pula kelainan pengelihatan atau perubahan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba, gangguan di dalam saraf yang menghubungkan telinga dengan otak, maupun di dalam otaknya sendiri.
Penelitian yang dilakukan Entjep menunjukkan, sebagian besar pengidap vertigo mengalami gangguan pada ruang otak yang mengatur keseimbangan. Dari sebanyak 781 penderita vertigo yang pernah diteliti, 219 orang (28,3 persen) di antaranya mengalami penyakit batuan kecil (debris) pada alat keseimbangannya.

Keampuhan Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo Ace Maxs, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama pembuat Ace Maxs tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa XANTHONE yang di merupakan bahan super antioksidan, senyawa ini memiliki kemampuan menangkap radikal bebas, radikal bebas merupakan penyebab awal timbulnya berbagai penyakit. Senyawa xanthone tersebut akan menjelajahi tubuh dan menetralkan radikal bebas sehingga membuat tubuh kita menjadi lebih bersih dan sehat dari sebelumnya.

Kemudian khasiat daun sirsak yang tidak kalah dahsyatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai penyakit termasuk vertigo kandungan yang terdapat di dalamnya sangat membantu penderita vertigo. Seperti yang di katakan oleh “Dr. Indriani penyebab vertigo diantaranya adalah peradangan pada urat syaraf, radang telinga tau adanya penyumbatan salah satu pembuluh darah ke otak, juga mungkin karena kelainan pada mata. Selain penyebab dari segi fisik ini. ada lagi beberapa penyebab munculnya vertigo. Biasanya juga karena pola hidup yang tidak teratur, seperti kurang tidur. Terlalu memikirkan suatu masalah hingga stress. Atau bisa juga karena makanan,” kata Dr. Indriani “.

Kemampuan daun sirsak sebagai antiinflamasi, antitumorous, antiparasit, insektisida dan antimikroba. Terbukti Efektif atasi vertigo selain itu daun sirsak juga berperan sebagai Antidepresi dalam daun sirsak terdapat kandungan alkolid. Alkolid bertanggung jawab menghambat pengambilan serotonin dalam otak, yang mengendalikan suasana hati dan emosi, seperti kebahagiaan dan kesedihan. Sebagai Obat Penenang, masyarakat Amerika Selatan dan Karibia menggunakan campuran daun, batang dan akar sirsak sebagai obat penenang. Tanaman ini juga bisa mengobati masalah jantung.

Daun sirsak sebagai pelancar peredaran darah dan penurun tekanan darah. Beberapa penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tikus menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).
Ace Maxs minuman kesehatan kelas premium yang diolah dari kulit buah manggis dan daun sirsak dengan menggunakan teknologi modern dan dengan melibatkan para ahli dari disiplin ilmu seperti ilmu kesehatan, gizi, nutrisi serta teknologi makanan dan minuman, sehingga menjamin keaslian dan kemurnian dari khasiat bahan pembuatnya yakni daun sirsak dan kulit manggis. Kedua herbal tersebut memiliki khasiat yang lebih hebat dari semua herbal dalam dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung di dalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer dan HIV/aids, serta berbagai penyakit lainya.



Ace Maxs terbukti khasiat yang terkandung didalamnya sebagai Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo,dan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit vertigo obat herbal Ace Maxs adalah solusi cepat dan efektif tuntaskan penyakit vertigo secara alami tanpa efek samping.


Related posts

Description: Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Terapi Herbal Sembuhkan Vertigo
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.14

0 komentar:

Posting Komentar