Senin, 25 Maret 2013

Bocor Ginjal Sembuh Dengan Obat Herbal Ginjal Bocor Ace Maxs

Obat Herbal Ginjal Bocor- Istilah ginjal bocor masih asing di telinga awam. Tentu saja kondisi ini patut diwaspadai. istilah ginjal bocor disebut sindrom nefrotik dalam dunia kedokteran. Artinya, kumpulan gejala yang menyangkut kerja organ ginjal. Jika anda yang terkena penyakit ginjal bocor segeralah lakukan pemeriksaan untuk membantu pengobatan secara cepat. Namun kini hadir obat herbal ginjal bocor untuk mengobati penyakit ginjal bocor secara alami tanpa efek samping.

Kenali Penyebab Terjadi Ginjal Bocor



Sebagian besar kasus bocor ginjal (nephrotic syndrome) disebabkan oleh penyakit ginjal primer, seperti: membranous nephropathy dan
focal segmental glomerulosclerosis.

Adapun penyebab sekunder dari bocor ginjal adalah: diabetes melitus (kencing manis), systemic lupus erythematosus (SLE), HIV, preeclampsia (keracunan kehamilan),
multiple myeloma (kanker ganas di sumsum tulang), amyloidosis (penyakit yang terjadi
akibat penimbunan protein, yang disebut amyloid, di organ atau jaringan tubuh; amyloid ini biasanya diproduksi oleh sel-sel di sumsum tulang), hepatitis B atau C, obat-obat antiinflamasi non-steroid.


Ginjal bocor atau Sindrom Nefrotik merupakan penyakit ginjal, yang sering menyerang anak-anak. Ini adalah penyakit ginjal dengan gejala seperti adanya protein dalam urin (proteinuria), penurunan kadar albumin dalam darah (hipoalbuminemia), peningkatan kadar kolesterol darah (hiperkolesterolemia) dan lipid dalam darah (hiperlipidemia) dan pembengkakan tubuh (edema). Ginjal bocor sebenarnya adalah penyakit yang disebabkan oleh keluarnya protein  dari dalam tubuh melalui urine. Ginjal yang normal dan sehat menyaring protein agar tidak keluar dari dalam tubuh. Jika terjadi “kebocoran” ginjal kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang, sehingga tubuh kekurangan jumlah protein atau albumin.

Gejala umum penyakit ginjal bocor

  • Nafsu makan berkurang.
  • Massa otot menyusut.
  • Air kencing (urin) berbusa.
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru.
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak.
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi.
  • Volume urin berkurang.
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat.
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut. Ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin.
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.

Gejala utama sindrom nefrotik atau ginjal bocor ini ada empat yaitu keluarnya protein melalui urin, kekurangan kadar albumin, tubuh bengkak, dan meningkatnya kadar kolesterol.

Pengobatan Penyakit Ginjal Bocor

Bila dokter telah menyimpulkan adanya kelainan ginjal yang tidak biasanya, sangat mungkin ia akan menganjurkan pemeriksaan biopsi ginjal. Ini pemeriksaan yang akan memperlihatkan keadaan ginjal pasien sebetulnya. Namun jika anda yang telah terkena penyakit ginjal bocor kini telah hadir pengobatan herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah Obat Herbal Ginjal Bocor yang dapat membantu mengobati penyakit ginjal bocor secara alternatif dan alami tanpa efek samping. Selain pengobatan yang dapat dilakukan secara medis dan operasi pengobatan herbal yang paling banyak dicari saat ini adalah juga telah yaitu dengan Ace Maxs adalah sebuah pengobatan alternatif. Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda hubungi langsung dinomor 081912792273 atau bisa anda Lihat Cara Pemesanan Dan ikuti petunjuk pemesanannya. Pemesanan bisa langsung melalui SMS dengan format:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273



Related posts

Description: Bocor Ginjal Sembuh Dengan Obat Herbal Ginjal Bocor Ace Maxs Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bocor Ginjal Sembuh Dengan Obat Herbal Ginjal Bocor Ace Maxs
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.34

0 komentar:

Posting Komentar