Jumat, 29 Maret 2013

Obat Tumor Kandung Kemih Herbal Dengan Herbal

Obat Tumor Kandung Kemih Herbal - Kanker kandung kemih merupakan tumor ganas yang paling umum dalam system kemih. Kandung kemih pada sel epitel mukosa disebut kanker urothelial dihasilkan oleh sel-sel urothelial disebut karsinoma urothelial, menempati kedudukan 90% -95% dari semua kanker kandung kemih yang paling umum ditemukan. Untuk itu perlu diwaspadai penyakit ini sejak dini,jika anda yang terkena penyakit kanker kandung kemih Ace Maxs adalah solusi pengobatan dan penyembuhan penderita penyakit kanker salah satunya adalah kanker kandung kemih.

Mengenal Gejala Terkena Kanker Kandung Kemih



Diseluruh dunia kanker kandung kemih menempati kedudukan sebesar 3% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya ada lebih dari 350.000 orang divonis kanker kandung kemih. Kanker kandung kemih dapat terjadi pada usia berapa saja tetapi disaat menginjak usia 50-60 tahun kemungkinan insidennya menjadi lebih tinggi. tingkat kejadian akan meningkat sejalannya dengan dengan pertambahan usia, tingkat kejadian pada laki-laki adalah sekitar 3-4 kali pada perempuan.
Gejala atau Ciri Ciri Kanker Kandung Kemih:

  • Mengalami luka atau iritasi pada kandung kemih
  • Bila sering buang air kecil patut diwaspadi karena itu juga bisa diakibatkan oleh tumor yang tubuh di kandung kemih yang mengganggu dan infeksi
  • Menderita Hematuria atau munculnya sel darah merah pada urin. Bila sel darah merah bertemuh dengan sel darah putih di daerah kandung kemih itu menyebabkan infeksi kandung kemih. Hematuria bisa menimbulkan batu ginjal atau tumor didalam salurah kandung kemih
  • Keinginan buang air kecil tetapi tidak keluar
  • Mengalami nyeri pada saat buang air kecil
  • Penyumbatan tumor yang ada didalam kandung kemih sehingga mengakibatkan sakit pada pinggang dan fungsi ginjal terganggu

Untuk penyebab terkena penyakit kanker kandung kemih ini dapat anda lihat beberapa penyebab terkena penyakit kanker kandung kemih.
Penyebab yang pasti dari penyakit kanker kandung kemih tidak diketahui. Walaupun demikian, banyak penelitian yang menunjukkan bahwa kanker ini memiliki beberapa faktor risiko :
  • Pertambahan usia, risiko terjadinya kanker kandung kemih meningkat sejalan dengan pertambahan usia seseorang.
  • Kecanduan merokok, merupakan faktor risiko yang utama.
  • Lingkungan pekerjaan. Maksudnya yaitu lingkungan pekerjaan yang banyak tersebar bahan-bahan yang dapat memicu timbulnya penyakit kanker (karsinogenik). Seperti : industri karet, industri pengolahan kulit dan industri bahan-bahan kimia lainnya.
  • Infeksi pada kandung kemih, terutama infeksi parasit (skistosomiasis).
  • Pria. Dari hasil beberapa penelitian, pria memiliki risiko 2-3 kali lebih besar.
  • Riwayat keluarga. Orang-orang yang keluarganya ada yang menderita kanker kandung kemih memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker ini.

Obat Tumor Kandung Kemih Herbal Jus Kulit Manggis

Pengobatan yang dapat dijadikan untuk pengobatan penyakit kanker kandung kemih yaitu dengan menggunakan cara medis seperti :operasi,kemotrapi,radiasi dan radioterapi. Namun kini telah banyak dicari pengobata dengan menggunakan obat herbal atau pengobatan dengan cara alami,salah satunya adalah dengan Ace Maxs, ini merupakan pengobatan yang paling direkomendasikan untuk penderita penyakit kanker salah satunya kanker kandung kemih.

Obat Tumor Kandung Kemih kini dapat anda dapatkan dengan menggunakan pengobatan dari Ace Maxs,obat herbal yang paling ampuh yang memiliki khasiat XANthone yang terdpat antikanker dan tumor sangat tinggi sehingga tepat untuk dijadikan pengobatan alternatif kanker kandung kemih. Segera atasi dan tuntaskan penyakit anda dengan herbal dan alami tanpa efek samping. Untuk informasi dan p emesanan bisa anda hubungu langsung dinomor 081912792273 atau pemesanan bisa langsung dengan mnggunakan SMS dengan format:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Related posts

Description: Obat Tumor Kandung Kemih Herbal Dengan Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Tumor Kandung Kemih Herbal Dengan Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.36

0 komentar:

Posting Komentar