Senin, 18 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Rahim | Obat Tradisional Tumor Rahim


Obat Penyakit Kanker Rahim

Obat Herbal Tumor Rahim,- Apakah anda seorang wanita yang menderita penyakit kanker rahim ?? Sedang mencari obat yang tepat ?? Jika benar demikian, anda sudah datang ke website yang tepat, karena disini anda akan mendapatkan solusi pengobatannya. Kami adalah Pusat Penjual Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya yang melayani pemesanan secara online dari seluruh wilayah Indonesia. Pada laman ini saya akan memperkenalkan produk unggulan kami yaitu Ace Maxs untuk Obat Penyakit Kanker Rahim yang mampu mengobati kanker rahim secara alami, aman serta tanpa efek samping.

Obat Penyakit Kanker Rahim

kanker rahim, Kanker Rahim atau bisa juga sering disebut dengan Kanker Serviks merupakan sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina , tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap Smear.
Gejala kanker rahim memang tidak spesifik. Studi terbaru menunjukkan bahwa penderita kanker rahim biasanya mengalami gejala berikut ini secara menetap:
  • Tekanan abdomen (merasa penuh, bengkak atau kembung)
  • Perasaan ingin buang air kecil terus menerus
Gejala lainnya yaitu :
  • Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  • Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  • Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  • Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  • Lemas & letih lesu yang berkelanjutan
  • Sakit pada daerah sekitar pinggang/panggul
  • Perubahan dalam siklus menstruasi

Obat Penyakit Kanker Rahim dengan Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat penyakit kanker rahim ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut, memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat bahkan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.
Alasan ilmiah mengapa Ace Maxs mampu mengobati kanker rahim, adalah sebagaimana Penelitian yang dilakukan olehace maxs  Dr Agung Endro Nugroho, MSi, Beliau berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam sel kanker.
Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.
Sedangkan daun sirsak kaya dengan kandungan acetogeninsnya yang memiliki keistimewaan seperti berikut :
  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  • Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)
kedua kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam membunuh sel kanker. Sehingga kinerja yang dihasilkannya pun akan maksimal dan sangat bermanfaat untuk penyembuhan penyakit kanker rahim, maupun kanker lainnya. Tidak hanya kanker, Ace Maxs juga sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung, dan batu ginjal.
Dibawah ini adalah bukti keampuhan Ace Maxs dalam mematikan penyakit kanker : 
Nama   : Lenny Helena Astuti
Umur   : 25 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”
Seperti itulah keunggulan serta khasiat yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat penyakit kanker rahim. Segera buktikan keampuhannya ! Jika anda ingin memesan Ace Maxs, pemesanan pada kami sangat aman, khusus untuk pemesanan dibawah 3 botol, kami akan mengirimkan barangnya terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran.  Untuk informasi selanjutnya anda bisa klik DISINI,atau ikuti format pemesanan dibawah ini:
SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Herbal Kanker Rahim | Obat Tradisional Tumor Rahim Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Kanker Rahim | Obat Tradisional Tumor Rahim
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.12

0 komentar:

Posting Komentar