Selasa, 05 Maret 2013

Obat Tradisional Thalasemia | Obat Herbal Thalasemia

Pengobatan Alami Atasi Penyakit Thalasemia

Informasi seputar penyakit thalasemia dan Obat Thalasemia Herbal Terpercaya kini bisa anda dapatkan disini di web Jelly Gamat Original yang mana web ini merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai solusi pengobatan yang tepat dan aman untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit thalasemia. Semoga dengan adanya artikel ini akan dapat membantu para penderita thalasemia yang sedang mencari solusi atau Obat Tradisional Thalasemia dengan aman tanpa efek samping. Dan sebelum kita mengetahui tentang Obat Tradisional Thalasemia yang tepat untuk mengobati thalasemia mari kita simak terlebih dahulu tentang penyakit thalasemia.


Seputar Penyakit Thalasemia

Obat Tradisional Thalasemia Thalasemia merupakan penyakit kelainan pada darah yang di tandai dengan kondisi sel darah merah nudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal yaitu 120 har. Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia yang di antaranya pusing, muka pucat, badan sering lemas, sukar tidur, nafsu makan hilang, dan terjadinya infeksi secara berulang. Thalasemia terjadi akibat ketidakmampuan sum sum tulang membentuk protein yang di butuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya.



Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada maka pasokan energi yang di butuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak terpenuhi sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal. Thalasemia adalah sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin.

Pantangan Makanan Penderita Thalasemia


  • Hati
  • Daging berwarna merah
  • Ginjal
  • Sayur mayur yang berwarna hijau
  • Gandum
  • Roti
  • Telur ayam dan telur bebek
  • Alkohol

    Obat Tradisional Thalasemia


    Salah satu cara untuk mengobati thalasemia secara aman dan efektif adalah dengan mengkonsumsi minuman kesehatan bernama Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang sangat tepat di jadikan untuk Obat Tradisional Thalasemia yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan memberikan efek samping terhadap tubuh dan juga kandungan di dalamnya sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakti terutama untuk mengobati thalasemia. Mengapa harus dengan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber?

    Obat Tradisional Thalasemia 
    Karena menurut Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan dalam teripang yang berkhasiat untuk di jadikan Obat Tradisional Thalasemia mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang/gamat untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak.

    Bukti Pengguna Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold-G


    Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

    Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

    Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

    Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

    Setelah mengkonsumsi Obat Tradisional Thalasemia Dengan Jelly Gamat Gold G

    Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Thalasemia yang terbuat dari ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

    Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold-G

    Setelah 3 bulan mengkonsumsi Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold-G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Limpa Salwa pun, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

    Nah, itulah penjelasan tentang penyakit thalasemia dan Obat Tradisional Thalasemia yang terbukti berkhasiat untuk mengobati thalasemia secara aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk itu, bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit thalasemia kini anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber sebagai Obat Tradisional Thalasemia yang sangat berkhasiat untuk mengobati thalasemia secara aman tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini:



    Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
    "Pembayaran Setelah Obat Diterima"

    Related posts

    Description: Obat Tradisional Thalasemia | Obat Herbal Thalasemia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Tradisional Thalasemia | Obat Herbal Thalasemia
    Al
    Mbah Qopet Updated at: 00.51

    0 komentar:

    Posting Komentar