Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Stroke | Pencegahan Penyakit Stroke


Terapi Pengobatan Ampuh Atasi Stroke


Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke Dari Ace Maxs,- Stroke merupakan penyakit yang sudah umum yang terjadi di masyarakat, bahkan dalam setiap keluarga ada saja salah satu yang mengidap penyakit stroke. Sekarang stroke bukan hanya merupakan penyakit orang tua saja, namun tak sedikit orang yang masih muda mengalami penyakit stroke. Tapi sekarang janganlah khawatir, karena kini telah hadir Obat Stroke Tradisional Ace Maxs yang mampu mengatasi penyakit stroke secara cepat, tepat serta aman tanpa adanya efek samping. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Penyakit Stroke 
Penyakit Stroke 
Obat Stroke Tradisional,- Stroke adalah serangan terhadap otak yang timbul secara mendadak dimana terjadi gangguan fungsi otak sebagian atau menyeluruh. Gangguan fungsi otak ini terjadi sebagai akibat dari gangguan aliran darah oleh sumbatan atau pecahnya pembuluh darah tertentu di otak. Hal ini menyebabkan sel-sel otak kekurangan darah, oksigen atau zat-zat makanan dan akhirnya dapat terjadi kematian sel-sel tersebut dalam waktu relatif singkat. Karena setiap bagian otak memiliki fungsi-fungsi tertentu, maka gejala-gejala stroke pada setiap individu sangat bervariasi, tergantung pembuluh darah mana yang terkena dan bagian otak mana yang terganggu. 

Beberapa gejala Stroke yang sering dijumpai:
  1.     Kelumpuhan wajah atau anggota badan satu sisi atau dua sisi.
  2.     Rasa baal pada wajah atau anggota badan satu sisi atau dua sisi.
  3.     Gangguan daya ingat/memori (amnesia)
  4.     Gangguan dalam mengorientasikan tempat, waktu dan orang.
  5.     Gangguan bicara, penglihatan, dan keseimbangan
  6.     Mendadak lemas seluruh badan dan terkulai tanpa hilang kesadaran (drop attack) atau disertai hilang kesadaran sejenak (sinkop).
  7.     Nyeri kepala dan disertai penurunan kesadaran, bahkan sampai koma (perdarahan otak).

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Stroke Tradisional

Obat Stroke Tradisional 

Ace Maxs merupakan pilihan yang sangat tepat dalam mengatasi penyakit stroke secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah diteliti akan kandungan khasiat yang terdapat di dalamnya dan khasiatnya pun terbukti ampuh dapat mengatasi penyakit stroke secara alami dengan efektif serta aman tanpa efek samping. Tidak hanya daun sirsak dan kulit manggis, Obat Stroke Tradisional Ace Maxs juga memadukan bahan utama lainnya yaitu bunga rosella hitam, buah apel, anggur dan madu yang di gunakan sebagai pemanis buatan alami. Selain itu, bunga black rosella juga mempunyai khasiat yakni untuk menetralkan kadar keasaman dari daun sirsak dan kulit manggis, sehingga bagi anda yang memiliki riwayat penyakit maag sekali pun dapat mengkonsumsi Ace maxs sebagai Obat Stroke Tradisional karena aman bagi lambung.

Di dalam kulit manggis yang merupakan bahan utaman Obat Stroke Tradisional Ace Maxs terdapat zat antioksidan yang sangat kuat yang dimanakan dengan Xanthone dan khasiatnya lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk saraf saraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zart lannya juga telah dihilangkan. Sehingga kulit manggis ini sangat baik jika dijadikan sebagai bahan utama Obat Stroke Tradisional Ace Maxs.

Sama halnya dengan kulit manggis,  pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Stroke Tradisional  juga memiliki keampuhan untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar dan penyakit stroke dapat dicegah serta di atasi dengan ekstrak daun sirsak yang terdapat pada ace maxs. Selain itu, daun sirsak juga memiliki kemampun 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang merupakan cara mengatasi kanker dengan bahan kimia. sehingga dengan pengobatan yang terbuat dari daun sirsak anda tidak akan merasakan efek dari kemoterapi seperti : rambut rontok, perubahan warna kulit, gatal-gatal, mudah terkena bakteri atau virus, dan hemoglobin yang turun. Kombinasi dari kulit manggis dan daun sirsak lah yang membuat Ace Maxs mampu di jadikan sebagai Obat Stroke Tradisional yang ampuh dalam mengatasi penyakit stroke serta aman tanpa efek samping.

Dengan Obat Stroke Tradisional dari Ace Maxs penyakit stroke anda bisa teratasi secara maksimal, karena dengan mengkonsumsi obat stroke tradisional dari ace maxs tubuh bisa dengan mudah menyerap keseluruhan (100%) nutrisi dari makanan yang kita konsumsi. semua nutrisi yang terserap akan menunjang proses pemulihan penyakit stroke atau dapat mencegah untuk timbulnya penyakit stroke. Ace Maxs memang menjadi pilihan tepat sebagai obat stroke tradisional. 

Berikut Testimonis ( Bukti Sembuh ) Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Stroke Tradisional 

1. Nama         : Agus Hendarto
    Umur          : 63 tahun
    Asal            : Jakarta
   Profesi        : Pensiunan Bank
   Penyakit     : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

2.  Nama         : Sudi Suanda
     Umur         : 55 tahun
     Asal           : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi       : Pensiunan PNS
    Penyakit    : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Itulah khasiat akan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Stroke Tradisional yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping, Dan testimoni bukti sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Stroke Tradisional. Segeralah atasi penyakit stroke yang anda derita dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang telah terbukti mampu mengobati penyakit stroke hingga tuntas sampai ke akarnya.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Herbal Stroke | Pencegahan Penyakit Stroke Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Stroke | Pencegahan Penyakit Stroke
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.26

0 komentar:

Posting Komentar