Senin, 29 Oktober 2012

Asam Urat Dengan Pengobatan Alami


Asam Urat Dengan Pengobatan Alami

Asam Urat Dengan Pengobatan Alami dari Ace Maxs adalah salah satu pengobatan yang tepat untuk anda yang menderita penyakit asam urat,obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat dan mempunyai dua kandungan bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat secara efektifa dan aman juga alami tanpa efek samping dan ketergantungan.

Asam urat adalah sisa metabolisme dari zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Zat purin juga merupakan hasil dari pemecahan sel-sel darah. Asam urat tentulah sangat menggangu aktifitas anda sehari – hari karena anda merasakan nyeri, ngilu, linu yang menyerang di bagian tertentu seperti : sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku. Pada kejadian kasus yang parah persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak, apabila anda mengalami rasa sakit tersebut di bagian kaki tentulah anda tidak bisa menjalankan aktifitas dengan normal, yang anda bisa lakukan cuma duduk manis di dalam rumah.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat,  tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin berpindah kedala tubuh kita.

Penyakit asam urat biasanya diderita oleh pria berusia 40 tahun ke atas dan wanita yang sudah menopause.

Sebagian besar penderita asam urat juga memiliki penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau penyakit ginjal, faktor kegemukan (obesitas) juga sering dijumpai pada penderita asam urat.

Berikut gejala-gejala asam urat :

  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian
  • Rasa kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari dan pagi hari saat bangun tidur
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi
  • Jika gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Obat Herbal Asam Urat Dengan Pengobatan Alami Dari Ace Maxs

Pengobatan  Alami Mengobati Asam Urat  yang mampu mengobati asam urat secara total, karena kulit manggis dan daun sirsak sebagai komposisi utama dalam obat herbal ace maxs memiliki kandungan zat berkhasiat yang mampu mengatasi dan mengobati asam urat. Berdasarkan penelitian buah manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat
kaya dengan antioksidan. Antioksidan merupakan senyawa yang mampu menunda, memperlambat, atau menghambat reaksi oksidasi pada makanan maupun obat dimana senyawa-senyawa tersebut mudah teroksidasi sehingga sel-sel lain terhindar dari radikal bebas. Selain antioksidan kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti inflamasi (radang) dan anti analgesik ( anti nyeri ), Khasiat yang dimiliki kulit manggis tentulah sangat ampuh untuk mengobati asam urat dengan Cara Alami Mengobati Asam Urat, Antioksidan sebagai penetralisir racun di dalam tubuh yang di bawa oleh makanan, anti inflamasinya ( anti radang ) supaya asam uratnya tidak meradang dan anti analgesiknya ( anti nyeri ) sebagai penahan rasa sakit. Sedangkan di dalam dau sirsak mengandung senyawa tanin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine kandungan tersebut di percaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga mempunyai efek diuretik ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melaui urine dapat berjalan lancar.

Dari komposisi utama obat herbal ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak tentulah sangat mujarab dan tidak diragukan lagi untuk di jadikan Cara Alami Mengobati Asam Urat, karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak masing-masing memiliki khasiat utama yang saling melengkapi yang menjadikan obat herbal ace maxs adalah satu-satunya obat herbal yang dapat mengobati asam urat secara total tanpa khawatir dengan adanya efek samping.

Untuk itu jika anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya yang tepat dan aman juga alami tanpa efek samping. Untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan Ace Maxs dan mengenai informasi dan pemesanan,silahkan kunjungi dibawah ini:



Related posts

Description: Asam Urat Dengan Pengobatan Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Asam Urat Dengan Pengobatan Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.58

0 komentar:

Posting Komentar