Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Obati Asam Urat Alami

Cara Obati Asam Urat Alami

Cara Obati Asam Urat Alami dengan Ace Maxs ini adalah obat herbal yang berkhasiat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat ,jika anda yang menderita penyakit asam urat tuntaskan dan sembuhkan segera dengan obat herbal Ace maxs,ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati dan menyembuhkan asam urat secara aman dan alami juga tidak menimbulkan efek samping.

Asam urat atau gout merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang saat ini banyak dikeluhkan masyarakat, baik usia lanjut atau masih muda sekalipun. Gejalanya bisa ditandai dengan kesemutan atau linu, nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, sendi yang terkena asam urat mengalami kemerahan, panas, dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.
Asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Dengan kata lain asam urat itu adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.

Gejala Asam Urat yang sering dilaporkan ialah kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi. Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin). Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak. Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng seperi kornet dan sarden. Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental. Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis. Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Penyebab Asam Urat
Penyebab asam urat tidak ada salahnya kita kenali . Pada beberapa orang, penyakit asam urat merupakan sesuatu yang sangat sulit dikontrol, bagaimana tidak, penyakit ini erat kaitannya dengan makanan yang kita makan. Makanan-makanan yang menyebabkan terjadinya penyakit asam urat pada beberapa kasus, seperti daging, makanan kaleng, san masih banyak lagi sulit untuk kita hindari. Untuk itu, jika kita ingin waspada akan bahayanya.

Berikut 5 jenis penyebab asam urat secara garis besar :
  • Dehidrasi dan Fungsi Ginjal Ketika air dan cairan lainnya tidak dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, ginjal tidak akan berfungsi dengan baik. Asam urat tidak akan dikeluarkan dari darah melalui ekskresi, dan akan menjadikan kadar asam urat dalam jumlah abnormal (lebih tinggi). Untuk mencegah dehidrasi dan menjaga ginjal bekerja sebagaimana mestinya, minum air sepanjang hari dan terutama saat berolahraga atau jika suhu yang panas meruakan salah satu jalan yang bisa kita tempuh.
  • Makanan yang mengandung banyak purin. Purin mengandung senyawa nitrogen, baik dilakukan di dalam sel-sel tubuh, atau dibawa ke dalam tubuh dengan makanan. Kelebihan purin dapat menyebabkan peningkatan kadar asam urat, yang dapat terakumulasi dalam jaringan dan bentuk kristal, sehingga menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah. Makanan tinggi purin, termasuk organ dan daging merah, serta makanan laut yang di moderasi (makanan kaleng), merupakan penyebab asam urat semakin tinggi dalam tubuh.
  • Konsumsi Alkohol Alkohol (bir, anggur, atau hasil olahan lainnya) dapat meningkatkan kadar asam urat. Dalam rangka untuk menstabilkan asam urat dalam aliran darah, hal yang efisien adalah perlunya kesadaran untuk berhenti minum minuman beralkohol
  • Obat-obatanObat-obat tertentu, seperti yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, serta aspirin, vitamin C dan niasin, dapat memproduksi kadar asam urat tinggi. Kemoterapi untuk pengobatan kanker juga bisa menjadi penyebabnya.
  • Kanker Kanker tertentu seperti limfoma non-Hodgkin, limfoma Hodgkin, leukemia dan kondisi medis lainnya, seperti anemia sel sabit dan gagal jantung dapat menyebabkan peningkatan kerusakan sel-sel tubuh dan mengakibatkan hyperuricemia (kadar asam urat yang tinggi).

Cara Obati Asam Urat Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat. Diantara khasiat obat herbal ace maxs selain obat berbagai macam kanker, ace maxs juga bisa sebagai obat asam urat herbal yang manjur dan aman. Selain untuk pengobatan asam urat ace maxs juga bisa digunakan untuk pencegahan asam urat. Mengapa? karena ace maxs ini terbuat dari 100 bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak.  Kulit Manggis dan daun sirsak sudah terbukti khasiatnya yang mampu menyembuhkan penyakit asam urat. Banyak warga Indonesia yang memilih obat asam urat dari kulit manggis dan daun sirsak. Mari kita simak keunggulan dari daun sirsak dan kulit manggis yang berperan penting sebagai obat asam urat.

Mengapa daun sirsak dan kulit manggis bisa digunakan sebagai Obat Tradisional Asam Urat? jawabannya karena didalam daun sirsak itu terkandung kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Itulah sebabnya mengapa daun sirsak manjur untuk obat asam urat.

Begitu juga obat tradisional asam urat dengan kulit manggis, kulit manggis ini mengandung anti Antioksidan tinggi. Salah satu alasan untuk menyembuhkan penyakit degeneratif adalah regenerasi sel yang cepat. Seiring pertambahan usia, kemampuan untuk memperbaiki kerusakan pada tingkat sel telah menurun. Pada kondisi radang sendi, berarti kemampuan regenerasi sel untuk memperbaiki proses tulang rawan prosesnya akan lama. super Antioksidan yang terkandung dalam obat asam urat alami xamthone jus kulit manggis bekerja pada tingkat sel untuk menghilangkan radikal bebas dan membantu dalam proses penyembuhan. Hal ini lah yang membut kulit manggis manjur untuk obat asam urat.

Bagi anda yang sedang mencari pengobatan asam urat telah hadir Ace Maxs untuk anda yang mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit asam urat anda ,untuk anda yang ingin mencoba dan buktikan sendiri akan khasiat Ace Maxs dalam mengobati asam urat. Untuk informasi dan pemesanan ,silahkan kunjungi dibawah ini:

>> Klik Cara Pemesanan Disini <<

Related posts

Description: Cara Obati Asam Urat Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Obati Asam Urat Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.09

0 komentar:

Posting Komentar