Sabtu, 13 Oktober 2012

Pengobatan Asam Urat Herbal


Pengobatan Asam Urat Herbal

Pengobatan Asam Urat Herbal Obat herbal yang berkhasiat untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit asam urat,yaitu dengan pengobatan herbal Ace Maxs ini adalah solusi herbal mengobati penyakit asam urat secara cepat,aman dan tidak menimbulkan efek samping. Bagi anda atau keluarga anda yang memilki masalah dengan penyakit asam uratnya,obat herbal Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk menyembuhkan asam urat.
Pengertian asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Gejala Asam urat :

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin) :

  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Khasiat Pengobatan Asam Urat Herbal Dengan Ace Maxs

Mengapa Ace Max’s Ampuh Menyembuhkan Asam Urat???
Pertanyaan ini terjawab sudah dengan hasil penelitian terkini akan kandungan obat penyakit asam urat ace max’s yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang efektif untuk mengobati asam urat. Bahan alami tersebut mampu memperbaiki kinerja tubuh dalam mengeluarkan zat purin dan memperbaiki kinerja ginjal.

Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat asam urat Ace Max’s berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan.  Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguang metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).
Ace Max’s adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan  Ace Max’s  sebagai cara menyambuhkan asam urat
Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam  Ace Max’s , daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam  Ace Max’s  merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa  Ace Max’s  layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.
Untuk anda yang mempunyai penyakit asam urat,obati dan sembuhkan segera dengan obat herbal Ace Maxs,secara alami dan man menyembuhkan asam urat,untuk informasi dan pemesanan,silahkan kunjungi :

>> Cara Pemesanan Klik Disini <<

Related posts

Description: Pengobatan Asam Urat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Asam Urat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.18

0 komentar:

Posting Komentar