Kamis, 04 Oktober 2012

Obat Herbal Mengobati Asam Urat


Obat Herbal Mengobati Asam Urat 

Obat Herbal Mengobati Asam Urat . Dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan alami yang berkhasiat mengobati penyakit asam urat secara tradisional dan alami juga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Jika anda yang saat ini sedang mencari obat herbal yang berkhasiat mengobati Ace Maxs adalah obat herbal yang tepat yang terbukti amapuh dalam khasiatnya yang terdapat didalam obat herbal ini yang berkhasiat dapat mengobati penyakit asam urat secara aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumzi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Semoga situs ini dapat menambah pengetahuan Anda seputar penyakit asam urat (gout).

Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Tanda Tanda Terserang Asam Urat:

  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, antara lain :

  • Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti Jeroan (hati,ginjal,limpa,babat, usus, paru dan otak) ,Hindari Makanan laut: udang,kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng: kornet, sarden dan ekstrak daging,Telur, Kaldu atau kuah daging yang kental.hindari juga makanan emping, melinjo, kangkung dan bayam,Daun Singkong,Daun Jambu Mete,Asparagus,Buncis dan Kembang Kol.
  • Hindari kacang-kacangan :Kacang Tanah, Kacang Hijau, Kacang Kedelai, Tempe, Tauco-,Tauge, Oncom-,Susu Kedelai.
  • Menghindari makan buah durian,alpukat,nanas,air kelapa,jus sirsak.
  • Hindari Minuman dan makanan beralkohol
  • Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit. Maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
  • Banyak minum air putih,karena Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh. 

Khasiat Obat Herbal Mengobati Asam Urat Dengan Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs adalah pilihan terbaik dalam mengobati asam urat anda, karen Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang telah dipercaya mampu mengobati penaykit asam urat secara tuntas sampai keakarnya. Selain itu Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Sama khalnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang herbat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.
Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam obat asam urat herbal,daun sirsak.Daun sirsak mempunyai acetogennins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi.antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif,hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik .Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam obat alternatif asam urat acemaxs merupakan point penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat . 
Ace Maxs sebagai obat asam urat herbal adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 

Maka dari itu jika anda yang menderita penyakit asam urat dan sedang mencari solusi pengobatannya,obat herbal Ace Maxs inia adalah obat herbal yang berkhasiat yang dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat secara aman dan tidak menimbulkan efek samping,untuk itu jika anda yang mederita asam urat obati dan sembuhkan segera dengan obat herbal Ace Maxs. Untuk itu pesan obat herbal Ace Maxs sekarang juga ... !!!



Related posts

Description: Obat Herbal Mengobati Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Mengobati Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.39

0 komentar:

Posting Komentar