Minggu, 28 Oktober 2012

Obat Tradisional Mengobati Asam Urat

Obat Tradisional Mengobati Asam Urat

Obat Tradisional Mengobati Asam Urat Ace Maxs adalah obat herbal yang berkhasiat obat herbal ini multi khasiat yang berperan aktif didalam obat herbal ini yang berkhasiat dan bermanfaat akan keampuhannya sebagai salah satu solusi pengobatan berbagai macam penyakit kronik dan non kronik. Obat herbal Ace Maxs juga berkhasiat sebagai pengobatan alami asam urat. Jadi jika anda yang menderita penyakit asam urat obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan alternatif yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit asam urat secara alami dan efektif.


Sekitar 90% penyakit asam urat bisa disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Pengobatan Asam Urat Obat Tradisional Mengobati Asam Urat Dengan Ace Maxs


Kami menawarkan Ace Maxs Obat Tradisional Yang Ampuh, Aman Serta Tanpa Efek Samping
Pengobatan Asam Urat Secara Tradisional dengan obat Ace Maxs adalah pilihan terbaik dalam mengobati asam urat anda, karen Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang telah dipercaya mampu mengobati penaykit asam urat secara tuntas sampai keakarnya. Selain itu Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Sama khalnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang herbat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri. Itulah khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat didalamnya sebagai pengobatan alami penyakit asam urat. Maka dari itu jika anda yang mempunyai penyakit asam urat Ace Maxs adalah solusinya. Untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs silahkan klik dibawah ini:

> Informasi Dan Pemesanan Klik Disini <


Related posts

Description: Obat Tradisional Mengobati Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Tradisional Mengobati Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.41

0 komentar:

Posting Komentar