Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Mujarab Sembuhkan Asam Urat

Cara Mujarab Sembuhkan Asam Urat

Cara Mujarab Sembuhkan Asam Urat. Obat herbal Ace Maxs berkhasiat untuk pengobatan penyakit asam urat dan penyembuhan berbagai macam penyakit Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan bahan dasar alami ,yang terkandung didalam obat herbal Ace maxs memiliki keunggulan dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang talah banyak penelitian yang telah membuktikan akan khasiat dan keampuhan yang ada didalam obat herbal Ace maxs. Dengan pengobatan herbal alami sekarang telah banyak dicari ,Ace Maxs juga berperan sebagai solusi pengobatan penyakit asam urat ecara aman dan alami menyembuhkan penyakit asam urat tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Gejala Asam Urat

Gejala Asam Urat yang sering dilaporkan ialah kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi. Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin). Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak. Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng seperi kornet dan sarden. Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental. Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis. Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.


Asam urat adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L).
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.

Pantangan penderita asam urat:
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak

Cara Mujarab Sembuhkan Asam Urat Dengan Ace Maxs

Mengapa Ace Max’s Ampuh Atasi Asam Urat ??
Pertanyaan ini terjawab sudah dengan hasil penelitian terkini akan kandungan obat penyakit asam urat tradisional ace max’s yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang efektif untuk mengobati penyakit asam urat. Bahan alami tersebut mampu memperbaiki kinerja tubuh dalam mengeluarkan zat purin dan memperbaiki kinerja ginjal.

Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat penyakit asam urat tradisional ace max’s berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).
Penelitian Manggis dan Daun Sirsak
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP yaitu sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Itulah bahasan sekilas mengenai penyakit asam urat dengan pengobatan dengan Ace Maxs,telah terbuktikan kandungan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs dengan khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs sebagai solusi pengobatan penyakit sudah tidak diragukan lagi dan juga Ace Maxs ini sangat berperan aktif dalam mengobati penyakit. Maka dari itu jika anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat atasi dan obati segera obat herbal Ace maxs,untuk itu jika anda penasaran dan ingin membuktikan akan khasiat dan keampuhannya Ace maxs adalah obat yang tepat. 

Pesan Sekarang juga .. !!




Related posts

Description: Cara Mujarab Sembuhkan Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mujarab Sembuhkan Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.02

0 komentar:

Posting Komentar