Selasa, 14 Agustus 2012

Asam Urat Dan Pengobatannya


Asam Urat Dan Pengobatannya

Bagi anda para penderita asam urat dan sedang mencari solusi pengobatannya kami memberikan solusi terbaik dan alami untuk pengobtan asam urat. Yaitu dengan pengobatan herbal asam urat dari ace maxs yang terbuat dari bahan bahan alami sehingga sangat aman untuk mengobati penyakit asam urat.

Mari kita bahas dulu mengenai asam urat dan penyebabnya
Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsomsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.Kadar normal asam urat adalah 2,4-6 untuk wanita dan 3.0-7 untuk pria.Penyakit Asam Urat merupakan suatu penyakit yang di tandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artistik yangtersa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat,yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah ( hiperurisemia ).

Pada keadaan normal,asam urat dikelurkan dalam tubuh melalui fase dan urin,tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada,menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh.Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengki=onsomsi bahan makanan yang mengandun g banyak purin.Asam Urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.Gejala Asam Urat sangat penting untuk di kenal karena penyakit ini sangat rentan terjadi kepada siapa saja.Asam Urat adalah jenis penyakit yang sangat mengganggu bagi penderitanya karena menyebabkan nyeri di persendian yang bisa menyebabkan terhambatnya aktifitas.Oleh karena itu sanagat penting mengenal gejala asam urat agar tindakan pencegahan terhadap penyakit ini dapat segera dilakukan.

Penyebab Asam Urat

Penyakit asam urat ini tidak dihindari,tetapi ada beberapa cara untuk mengendalikannya seperti mengontrol anan yang dikonsumsi. Makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak purin antara lain: lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), sea food (udang, kerang, cumi, kepiting), makanan kaleng (kornet dan sarden), daging, telur, kaldu kental, kacang-kacangan dan olahannya (tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge), sayuran (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis), buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa), dan makanan minuman beralkohol (bir, tape, anggur).

Untuk mencegah kekambuhan dianjurkan untuk minum banyak air. Sementara bagi penderita yang memiliki kelebihan berat badan, apabila berat badannya dikurangi, kadar asam urat sering mendekati normal
Gejala-gejala Penyakit Asam Urat antara lain:

  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri

Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.

Selain itu, gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lain seperti denyut jantung yang sangat cepat bisa juga terjadi. Gejala asam urat umumnya akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.
Pengobatan Asam Urat Dengan Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs
Ace Maxs> Pengobatan Asam Urat,Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain khasiatnya yang dominan dalam memayikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, masalah liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.

Sedangkan Zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang
menurut hasil penelitian di atas tadi, dari hasil zat yang terkandung dalam kedua bahan kulit manggis dan daun sirsak, kini di olah secara modern oleh para ahli yang profesional sehingga menjadi suatu obat tradisional yang bermanfaat bagi kesehatan dan di kemas dalam botol berukuran 350 ml yang diberi nama Ace Maxs yang di jadikan oleh para ilmuan sebagai Pengobatan Asam Urat Tradisional satu-satunya pengobatan yang tidak menimbulkan efeksamping dan tidak menggunakan bahan kimia.
Itulah kemapuhan dari obat herbal ace maxs untuk pengobatan penyakit asam urat dan untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat anda segeralah lakukanpengobatannya dengan obat herbal ace maxs.> Pemesanan KLik Disini <

Related posts

Description: Asam Urat Dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Asam Urat Dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.53

0 komentar:

Posting Komentar