Jumat, 31 Agustus 2012

Obat Alami Untuk Mengobati Asam Urat

Obat Alami Untuk Mengobati Asam Urat

Kami menawarkan kepada anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat,kini telah hadir solusi alami untuk mengobati asam urat secara cepat,aman dan alami juga tidak menimbulkan efek samping negatif. Dan sekarang hadir obat herbal Ace Maxs untuk mengobati penyakit asma urat. Mari kita bahas mengenai pengobatan herbal asam urat dan kandungan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan asam urat.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Untuk Pengobatan Asam Urat

Ace Maxs Jus kulit manggis dan daun sirsak mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Sedangkan daun sirsak kaya akan senyawa “Murisolin” yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.

5 ( LIMA ) Keunggulan Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Penenlitian Obat Herbal Ace Maxs

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Xanthone juga anti bakteri karena menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Xanthone pada kulit manggis dipercaya membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Kulit manggispun dapat dipakai sebagai obat untuk ketegangan pada otot atau sendi. Selain itu kulit manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging)kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsi jus kulit manggis membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Dan yang lebih mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

Itulah khasiat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan penyakit asam urat secara cepat dan aman juga alami. Untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat,obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya. Jadi untuk anda yang ingin mengobati asam urat anda,obat herbal Ace Maxs adalah solusinya. Untukk informasi selengkanya,dan untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs silhkan kunjungi dibawah ini ...

>> Klik Informasi dan Pemesanan Disini <<


Related posts

Description: Obat Alami Untuk Mengobati Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Alami Untuk Mengobati Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.37

0 komentar:

Posting Komentar