Senin, 20 Agustus 2012

Obat Alami Asam Urat

Obat Alami Asam Urat

Sekarang telah hadir solusi alami dan aman yaitu pengobatan alami asam urat secara alami ,pengobatan ini adalah obat herbal alami yang berkhasiat yang diolah secara modern yang tidak menggunakan bahan bahan kimia dan bahan pengawet sehingga obat herbal ini sangat tepat dan aman sebagai pengobatan herbal asam urat. Ada dua perpadudan yang ada didalam obat herbal ace maxs sebagai bahan utama untuk pengobatan asam urat yaitu dari extra kulit manggis dan daun sirsak sehingga menjadi obat herbal asan urat ace maxs.


Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati asam urat dengan tuntas dan aman, mengapa? Ini karena kandungan berbagai senyawa yang ada di dalamnya. Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.

Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Obat Herbal Ace Maxs ,merupakan solusi terbaik dalam pengobatan tradisional asam urat, karena dalam khasiat Ace maxs terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan zat antioksidan yang sangat berperan dalam pengobatan asam urat. Cara Tradisional Mengobati Asam Urat dengan Ace maxs memang menjadi pilihan yang tepat. Walupun di bilang obat tradisional ace maxs diproses dengan sangat modern. Karena pengolahan ace maxs di dukung dengan teknologi canggih, hal ini dibuktikan karena demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam komposisi tersebut.
Untuk anda yang menderita penyakit asam urat dan sedang mencari solusi pengobatannya obat herbal asam urat ace maxs adalah solusi pengobatannya ,yang telah terbukti akan khasiat alami nya yang terkandung didalam obat herbal ace maxs untuk pengobatan asam urat. Dan untuk anda uang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan ace maxs dan untul informasi pemesanan obat herbal ace maxs silahkan >> Klik Cara Pemesanan Disini <<

Atau



Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon kirim ke 081909784794

Contoh untuk pemesanan 3 botol

OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx kirim ke 081909784794

Related posts

Description: Obat Alami Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Alami Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.54

0 komentar:

Posting Komentar