Jumat, 24 Agustus 2012

Khasiat Obat Tradisional Mengobati Asam Urat

Khasiat Obat Tradisional Mengobati Asam Urat


Kini tela hadir obat alami yang berkhasiat untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit asam urat yaitu dengan obat tradisional dari Ace Maxs ini adalah obat tradisional yang telah diolah secara modern dan telah dibuktikan akan khasiat dan keampuhan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan asam urat.
Obat herbal Ace Maxs ini adalah khasiat alam dan perpaduan bahan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dari keampuhan kedua bahan utama sebagi pengobatan alami berbagai macam penyakit termasuk penyakit asam urat.

.
Ace Maxs merupakan obat tradional Asam Urat yang sangat ampuh, Karena ace maxs terbuat dari kandungan daun sirsak dan kulit manggis yang berkhasiat untuk mengobati Asam Urat. Sejak du7lu daun sirsak di jadikan obat asam urat namun pengolahan yang di gunakan secara manual saja.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:


  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain khasiatnya yang dominan dalam memayikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, masalah liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.

Sedangkan Zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Untuk Pemesanan klik Disini

Menurut hasil penelitian di atas tadi, dari hasil zat yang terkandung dalam kedua bahan kulit manggis dan daun sirsak, kini di olah secara modern oleh para ahli yang profesional sehingga menjadi suatu obat tradisional yang bermanfaat bagi kesehatan dan di kemas dalam botol berukuran 350 ml yang diberi nama Ace Maxs yang di jadikan oleh para ilmuan sebagai Pengobatan Asam Urat Tradisional satu-satunya pengobatan yang tidak menimbulkan efeksamping dan tidak menggunakan bahan kimia.
Untuk anda yang saat ini sedang mengalami asam urat,, jangan ragu lagi untuk beralaih pengobatan dengan Pengobatan Asam Urat Tradisional yang sangat baik untuk di jadikan Pengobatan Asam Urat Tradisional.untuk informasi dan pemesanan >> KLIK PEMESANAN DISINI <<


Related posts

Description: Khasiat Obat Tradisional Mengobati Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Khasiat Obat Tradisional Mengobati Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.23

0 komentar:

Posting Komentar