Senin, 13 Agustus 2012

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat

Solusi terbaik dalam pengobatan tradisional asam urat, karena dalam khasiat Ace maxs terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan zat antioksidan yang sangat berperan dalam pengobatan asam urat. Cara Tradisional Mengobati Asam Urat dengan Ace maxs memang menjadi pilihan yang tepat. Walupun di bilang obat tradisional ace maxs diproses dengan sangat modern. Karena pengolahan ace maxs di dukung dengan teknologi canggih, hal ini dibuktikan karena demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam obat herbal ace maxs.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Sekilas Mengenai Asam Urat Dan Pengobatannya ..
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Pantangan penderita asam urat :


  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak
Penyebab penyakit asam urat adalah :

  • Dehidrasi dan Fungsi Ginjal Ketika air dan cairan lainnya tidak dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, ginjal tidak akan berfungsi dengan baik. Asam urat tidak akan dikeluarkan dari darah melalui ekskresi, dan akan menjadikan kadar asam urat dalam jumlah abnormal (lebih tinggi). Untuk mencegah dehidrasi dan menjaga ginjal bekerja sebagaimana mestinya, minum air sepanjang hari dan terutama saat berolahraga atau jika suhu yang panas meruakan salah satu jalan yang bisa kita tempuh.
  • Makanan yang mengandung banyak purin. Purin mengandung senyawa nitrogen, baik dilakukan di dalam sel-sel tubuh, atau dibawa ke dalam tubuh dengan makanan. Kelebihan purin dapat menyebabkan peningkatan kadar asam urat, yang dapat terakumulasi dalam jaringan dan bentuk kristal, sehingga menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah. Makanan tinggi purin, termasuk organ dan daging merah, serta makanan laut yang di moderasi (makanan kaleng), merupakan penyebab asam urat semakin tinggi dalam tubuh.
  • Konsumsi Alkohol, Alkohol (bir, anggur, atau hasil olahan lainnya) dapat meningkatkan kadar asam urat. Dalam rangka untuk menstabilkan asam urat dalam aliran darah, hal yang efisien adalah perlunya kesadaran untuk berhenti minum minuman beralkohol
  • Obat-obatan,Obat-obat tertentu, seperti yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, serta aspirin, vitamin C dan niasin, dapat memproduksi kadar asam urat tinggi. Kemoterapi untuk pengobatan kanker juga bisa menjadi penyebabnya.
  • Kanker Kanker tertentu seperti limfoma non-Hodgkin, limfoma Hodgkin, leukemia dan kondisi medis lainnya, seperti anemia sel sabit dan gagal jantung dapat menyebabkan peningkatan kerusakan sel-sel tubuh dan mengakibatkan hyperuricemia (kadar asam urat yang tinggi).
Bagi anda atau keluarga anda atau bahkan tetangga anda mencari pengobatan penyakit asam urat secara cepat,aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit asam urat,kami ada solusinya yaitu dengan Cara Ampuh Mengobati Asam Urat dengan Obat Ace Maxs solusi terbaik untuk mengobati penyakit asam urat.

Ace maxs> Obat Herbal Asam Urat,merupakan solusi terbaik dalam pengobatan herbal asam urat, karena dalam khasiat Ace maxs terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan zat antioksidan yang sangat berperan dalam pengobatan herbal asam urat. Cara herbal Mengobati Asam Urat dengan Ace maxs memang menjadi pilihan yang tepat. Walupun di bilang obat herbal ace maxs diproses dengan sangat modern. Karena pengolahan ace maxs di dukung dengan teknologi canggih, hal ini dibuktikan karena demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam komposisi tersebut.

Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati asam urat dengan tuntas dan aman, mengapa? Ini karena kandungan berbagai senyawa yang ada di dalamnya. Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.
Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain khasiatnya yang dominan dalam memayikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, masalah liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.

Sedangkan Zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Untuk anda yang saat ini sedang mengalami asam urat,, jangan ragu lagi untuk beralaih pengobatan dengan Pengobatan Asam Urat Tradisional yang sangat baik untuk di jadikan Pengobatan Asam Urat Tradisional.
Untuk informasi dan pemesanan > Klik Sekarang Disini <

Related posts

Description: Pengobatan Herbal Alami Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Herbal Alami Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.50

0 komentar:

Posting Komentar