Senin, 27 Agustus 2012

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat

Untuk anda para penderita asam urat dan sedang mencari pengobatan asam urat kami akan menawarkan solusi alami secara cepat dan aman untuk menyembuhkan asam urat. Sebelum kita membahasa mengenai pengobatan tradisional asam urat mari kita simak dulu sedikit mengenai asam urat.


Mengenai Asam Urat

Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).

Pada keadaan normal, asam urat dikeluarkan dalam tubuh melalui feses dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada, menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Gejala Asam Urat
Gejala asam urat sangat penting untuk dikenali karena penyakit ini sangat rentan terjadi kepada siapa saja. Asam urat adalah jenis penyakit yang sangat mengganggu bagi penderitanya karena menyebabkan nyeri di persendian yang bisa menyebabkan terhambatnya aktifitas. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengenali gejala asam urat agar tindakan pencegahan terhadap penyakit ini dapat segera dilakukan.

Gejala-gejala Penyakit Asam Urat antara lain:

  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri
  • Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.

Selain itu, gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lain seperti denyut jantung yang sangat cepat bisa juga terjadi. Gejala asam urat umumnya akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Penyebab Asam Urat
Penyebab asam urat tidak ada salahnya kita kenali . Pada beberapa orang, penyakit asam urat merupakan sesuatu yang sangat sulit dikontrol, bagaimana tidak, penyakit ini erat kaitannya dengan makanan yang kita makan. Makanan-makanan yang menyebabkan terjadinya penyakit asam urat pada beberapa kasus, seperti daging, makanan kaleng, san masih banyak lagi sulit untuk kita hindari. Untuk itu, jika kita ingin waspada akan bahayanya.

Berikut 5 jenis penyebab asam urat secara garis besar :

  1. Dehidrasi dan Fungsi Ginjal Ketika air dan cairan lainnya tidak dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, ginjal tidak akan berfungsi dengan baik. Asam urat tidak akan dikeluarkan dari darah melalui ekskresi, dan akan menjadikan kadar asam urat dalam jumlah abnormal (lebih tinggi). Untuk mencegah dehidrasi dan menjaga ginjal bekerja sebagaimana mestinya, minum air sepanjang hari dan terutama saat berolahraga atau jika suhu yang panas meruakan salah satu jalan yang bisa kita tempuh.
  2. Makanan yang mengandung banyak purin. Purin mengandung senyawa nitrogen, baik dilakukan di dalam sel-sel tubuh, atau dibawa ke dalam tubuh dengan makanan. Kelebihan purin dapat menyebabkan peningkatan kadar asam urat, yang dapat terakumulasi dalam jaringan dan bentuk kristal, sehingga menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah. Makanan tinggi purin, termasuk organ dan daging merah, serta makanan laut yang di moderasi (makanan kaleng), merupakan penyebab asam urat semakin tinggi dalam tubuh.
  3. Konsumsi Alkohol Alkohol (bir, anggur, atau hasil olahan lainnya) dapat meningkatkan kadar asam urat. Dalam rangka untuk menstabilkan asam urat dalam aliran darah, hal yang efisien adalah perlunya kesadaran untuk berhenti minum minuman beralkohol
  4. Obat-obatanObat-obat tertentu, seperti yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, serta aspirin, vitamin C dan niasin, dapat memproduksi kadar asam urat tinggi. Kemoterapi untuk pengobatan kanker juga bisa menjadi penyebabnya.
  5. Kanker Kanker tertentu seperti limfoma non-Hodgkin, limfoma Hodgkin, leukemia dan kondisi medis lainnya, seperti anemia sel sabit dan gagal jantung dapat menyebabkan peningkatan kerusakan sel-sel tubuh dan mengakibatkan hyperuricemia (kadar asam urat yang tinggi).

Itulah sedikit mengenai asam urat, untuk itu mari kita bahas mengenai pengobatan asam urat dengan pengobatan tradisional yaitu dengan obat herbal asam urat Ace Maxs.

Ace Maxs>> Obat Herbal Asam Urat,Cara Tradisional Mengobati Asam Urat dengan Ace maxs merupakan solusi terbaik dalam pengobatan tradisional asam urat, karena dalam khasiat Ace maxs terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan zat antioksidan yang sangat berperan dalam pengobatan asam urat. Cara Tradisional Mengobati Asam Urat dengan Ace maxs memang menjadi pilihan yang tepat. Walupun di bilang obat tradisional ace maxs diproses dengan sangat modern. Karena pengolahan ace maxs di dukung dengan teknologi canggih, hal ini dibuktikan karena demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam komposisi tersebut.

Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati asam urat dengan tuntas dan aman, mengapa? Ini karena kandungan berbagai senyawa yang ada di dalamnya. Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.
Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. 
Itulah sekilas mengenai asam urat dan pengobatannya dengan obat herbal ace maxs,ini adalah salah satu cara alami menyembuhkan asam urat secara cepat,aman dan alami juga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Untuk anda yang mempunyai masalah penyakit ini segeralah lakukan pegobatannya. Untuk Informasi dan pemesanan kunjungi dibawah ini ..

 Klik Informasi Dan Pemesanan Disini



Related posts

Description: Obat Tradisional Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Tradisional Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.15

0 komentar:

Posting Komentar