Selasa, 07 Agustus 2012

Pengobatan Herbal Asam Urat

Pengobatan Herbal Asam Urat

Pengobatan asam urat,kini kami menyediakan pengoabtan herbal asam urat yaitu dengan ace maxs solusi alami atasi asam urat. Secara cepat dan aman menyembuhkan penyakit asam urat. ACe maxs terbuat dari bahan bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping negatif,karena terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat untuk pengobatan asam urat.

Asam Urat dan pengobatannya..


Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L)
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.

Penyakit asam urat bukanlah penyakit yang mematikan. Namun penanganan yang buruk bisa menyebabkan komplikasi ke penyakit lainnya seperti nyeri sendi dan radang sendi. Asam urat dikenal juga dengan istilah reumatik oleh masyarakat luas. Penyakit ini rata-rata menyerang segala usia. Badan pegal-pegal, sakit otot, sakit persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu dan sering buang air kecil adalah gejala umum yang sering dialami penderita asam urat. Untuk mengobatinya obat asam urat alami adalah pilihan yang tepat.

Berikut daftar kateogri makanan dengan kadar purin masing-masing yang perlu dihindari oleh penderita asam urat:


  • Makanan berkadar purin sangat tinggi yang harus dihindari: anchovy, tuna (cakalang), herring, makarel, ikan teri, saripati daging, jeroan, otak, kaldu, remis, sarden, kerang, udang, kepiting, roti manis, melinjo, jamur kuping
  • Makanan berkadar purin tinggi/sedang yang harus dibatasi: daging unggas, asparagus, bunga kol, kacang-kacangan, jamur merang, kacang kapri, kedelai, bayam, tahu, tempe.
  • Makanan berkadar purin rendah yang aman dimakan: mentega, sereal dan produk sereal, keju (semua jenis),cokelat, jagung, telur, jus buah, buah-buahan, gelatin, susu, yoghurt, mie, terigu (bukan gandum utuh), singkong, ubi jalar, sayuran (kecuali yang disebut di atas), biskuit, nasi putih.


Langkah kecil anda tidak mengkonsumsi makanan tinggi purin merupakan investasi murah untuk sembuh dari asam urat. Bagi yang sudah terserang maka obat asam urat alami adalah rekomendasi utama yang harus anda ingat.
Pantangan penderita asam urat:


  •     Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  •     Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  •     Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  •     Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  •     Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  •     Bebek, angsa dan kalkun
  •     Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  •     Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  •     Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  •     Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  •     Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  •     Makanan kaya protein dan lemak


Penyebab penyakit asam urat adalah :


  • Dehidrasi dan Fungsi Ginjal Ketika air dan cairan lainnya tidak dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, ginjal tidak akan berfungsi dengan baik. Asam urat tidak akan dikeluarkan dari darah melalui ekskresi, dan akan menjadikan kadar asam urat dalam jumlah abnormal (lebih tinggi). Untuk mencegah dehidrasi dan menjaga ginjal bekerja sebagaimana mestinya, minum air sepanjang hari dan terutama saat berolahraga atau jika suhu yang panas meruakan salah satu jalan yang bisa kita tempuh.
  • Makanan yang mengandung banyak purin. Purin mengandung senyawa nitrogen, baik dilakukan di dalam sel-sel tubuh, atau dibawa ke dalam tubuh dengan makanan. Kelebihan purin dapat menyebabkan peningkatan kadar asam urat, yang dapat terakumulasi dalam jaringan dan bentuk kristal, sehingga menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah. Makanan tinggi purin, termasuk organ dan daging merah, serta makanan laut yang di moderasi (makanan kaleng), merupakan penyebab asam urat semakin tinggi dalam tubuh.
  • Konsumsi Alkohol, Alkohol (bir, anggur, atau hasil olahan lainnya) dapat meningkatkan kadar asam urat. Dalam rangka untuk menstabilkan asam urat dalam aliran darah, hal yang efisien adalah perlunya kesadaran untuk berhenti minum minuman beralkohol
  • Obat-obatan,Obat-obat tertentu, seperti yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, serta aspirin, vitamin C dan niasin, dapat memproduksi kadar asam urat tinggi. Kemoterapi untuk pengobatan kanker juga bisa menjadi penyebabnya.
  • Kanker Kanker tertentu seperti limfoma non-Hodgkin, limfoma Hodgkin, leukemia dan kondisi medis lainnya, seperti anemia sel sabit dan gagal jantung dapat menyebabkan peningkatan kerusakan sel-sel tubuh dan mengakibatkan hyperuricemia (kadar asam urat yang tinggi).

Solusi Cepat Pengobatan Asam Urat Ace Maxs

Ace Maxs>Obat Herbal Asam Urat,minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan ace maxs sebagai obat asam urat alami.

Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam obat asam urat alami ace maxs, daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam obat asam urat alami ace maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.
pengobatan asam urat tradisional efektif dalam penyembuhan asam urat secara cepat. Kandungan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis di dalamnya dapat menormalkan kadar asam urat di dalam tubuh. Tingginya kadar asam urat sendiri diakibatkan karena adanya gangguan metabolisme, yang menyebabkan protein purin tidak dapat termetabolisme dengan baik. Disinilah besar perannya Ace Max’s dalam memperbaiki sistem metabolisme tubuh, sehingga protein purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang mengakibatkan nyeri asam urat.

Obat asam urat tradisional ace max’s memiliki keampuhan dalam memperbaiki sistem metabolisme di dalam tubuh. Beberapa manfaat secara klinis diantaranya : Menurunkan kolesterol, Perbaikan pembuluh darah, Meningkatkan kekebalan tubuh, Menurunkan cortisol &  efek sampingnya, Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, Meningkatkan daya tahan tubuh, Meningkatkan penyembuhan, Menurunkan ketegangan, Memperbaiki pola tidur, dan Aman dikonsumsi Jangka Panjang.

Beberapa manfaat yang telah disebutkan diatas adalah hasil dari penelitian terkini. Sehingga tak heran jika obat tradisional asam urat ace max’s dijadikannya sebagai salah satu obat mujarab yang aman, dan proses detoksifikasi di dalam tubuh dengan cepat. Untuk itu, konsumsilah ace max’s sebagai pendamping kehidupan setiap hari untuk hidup lebih sehat dan bahagia.
Itulah khasiatyang terdapat didalam obat herbal ace maxs untuk pengobatan asam urat yang secara alami dan aman juga secara cepat dapat menyembuhkan asam urat,ace maxs telah terbukti akan khasiatnya untuk pengobatan asam urat. Untuk anda yang mencari solusi pengobatan asam urat ace maxs adalah solusinya. Untuk informasi dan pemesanan kunjungi > Informasi Dan Pemesanan <

Related posts

Description: Pengobatan Herbal Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Herbal Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.56

0 komentar:

Posting Komentar