Jumat, 31 Agustus 2012

Daun Sirsak Berkhasiat Untuk Asam Urat

Daun Sirsak Berkhasiat Untuk Asam Urat

Telah hadir untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat anda kini telah hadir khasiat dari daun sirsak dan dipadu dengan kulit manggis menjadi obat herbal Ace Maxs. Ini adalah obat herbal alami yang berkhasiat untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit asam urat. Bagi anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat anda obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya .

Mari kita simak dari keunggulan khasiat daun sirsak dan kulit manggis untuk asam urat ..



Ace maxs merupakan solusi terbaik dalam pengobatan tradisional asam urat, karena dalam khasiat Ace maxs terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan zat antioksidan yang sangat berperan dalam pengobatan asam urat. Cara Tradisional Mengobati Asam Urat dengan Ace maxs memang menjadi pilihan yang tepat. Walupun di bilang obat tradisional ace maxs diproses dengan sangat modern. Karena pengolahan ace maxs di dukung dengan teknologi canggih, hal ini dibuktikan karena demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam komposisi tersebut.

Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati asam urat dengan tuntas dan aman, mengapa? Ini karena kandungan berbagai senyawa yang ada di dalamnya. Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.
Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Ace maxs pengobatan herbal asam urat mampu menyembuhkan secara herbal tanpa efek samping, ace maxs di kombinasi kan menjad salah satu pengobatan herbal asam urat mampu mengatasi, dengan ini asam urat secara herbal dapat di oban ace max Pengobatan herbal asam urat dengan ace maxs
Cara menyembuhkan asam urat dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan herbal asam urat paling terpercaya dalam mengatasi asam urat, maka secepat nya atasi darah tinggi dengan ace maxs pengobatan herbal asam urat terbukti menyembuhkans secara herbal
Bahan dari ace maxs pengobatan herbal asam urat sebagai berikut :

  • Kulit manggis
  • Apel
  • Daun sirsak 
  • Madu dan lains sebagai nya.

Untuk pengobatan herbal asam urat dengan ace maxs kandungan dari Kulit manggis lah yang membantu menyembuhkan penyakit asam urat secara alami tanpa efek samping, sehingga ace maxs mampu menyembuhkan secara herbal.

Khasiat kulit manggis sebagai pengobatan herbal asam urat
Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Itulah sedikit bahasan mengenai ace maxs khasiat untuk pengobatan asam urat.Bagi anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat obat herbal ace maxs adalah solusi pengobatannya . Untuk yang ingin mencoba dan membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs untuk pengobatan asam urat silahkan klik pemesanan dibawah ini ..

>> Klik Pemesanan Disini <<

Related posts

Description: Daun Sirsak Berkhasiat Untuk Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Daun Sirsak Berkhasiat Untuk Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.35

0 komentar:

Posting Komentar