Senin, 03 September 2012

Khasiat Alami Mengobati Asam Urat

Khasiat Alami Mengobati Asam Urat


Untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat sekarang telah hadir obat herbal asam urat yaitu obat hebral Ace Maxs. Ini adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan bahan alami yang telah diolah secara modern tanpa menggunakan bahan bahan kimia dan zat pengawet sehingga obat herbal ini sangat aman untuk mengobati asam urat. Extra kulit manggis dan daun sirsak yang ada didalam obat herbal Ace Maxs telah teruji akan khasiat dan keampuhannya sebagai solusi pengobatan alami asam urat.

Ace Maxs Solusi Pengobatan Alami Asam Urat


Solusi tepat rekomendasi para ahli untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit anda adalah dengan Khasiat daun sirsak dalam bahan utama minuman suplemant kesehatan ACE MAXS yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebabran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit .
Bukti sejarah memperlihatkan khasiat daun sirsak ini telah diketahui oleh bangsa Indian kuno yang mempergunakan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit jantung , asma, liver dan reumatik. Dari fakat itu kemudian bermunculan penelitian yang berusaha mengungkap khasiat daun sirsak untuk kanker. Hasil penelitiannya sangat luar biasa, daun sirsak menyimpan potensi yang besar untuk menjadi obat herbal kanker
Sebelum tahun 1970, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak pohon sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak daun sirsak bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah banyak melakukan penelitian ilmiah pada 1976 dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Penelitian yang dilakukan di Korea juga menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang ditemukan dalam sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Selain itu juga senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tetap mempertahankan sel-sel yang sehat. Sedangkan sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menemukan, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Penemuan menakjubkan ini sengaja disimpan selama bertahun-tahun sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya.

Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti:

  • Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Sungguh luar biasa manfaat yang alami dari Khasiat daun sirsak untuk kesehatan manusia yang bermanfaat dan berperan dalam mengobati berbagai keluhan penyakit seperti berbagai macam kanker, Diabetes, Darah tinggi, Jantung, Stroke, Ambeien, Asam urat, Nyeri persendian, dll dengan aman dan tanpa efek samping sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan bahaya dari efek bahan kimia . Rasakan khasiat daun sirsak dalam ACE MAXS minuman kesehatan bernutrisi perpaduan daun sirsak dan kulit manggis .

Itulah khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs untuk mengobati penyakit asam urat. Jadi bila anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat,obat herbal Ace Maxs adalah solusi tepat dan efektif mengobati asam urat. Untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs,silahkan >> Klik Cara Pemesanan Disini <<

Related posts

Description: Khasiat Alami Mengobati Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Khasiat Alami Mengobati Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.16

0 komentar:

Posting Komentar