Senin, 24 September 2012

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Pengobatan Alami

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Pengobatan Alami

Telah hadir pengobatan asam urat secara alami ,ini adalah pengobatan secara herbal untuk menyembuhkan asam urat yaitu dengan pengobatan alternatif dari obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk pengobatan dan penyembuhan berbagai macam penyakit diantaranya yaitu penyakit asam urat .


Penyakit asam urat merupakan jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Yang dimaksud dengan asam urat ialah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri ialah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin.

Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat ialah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Berikut Tanda Tanda Terserang Asam Urat:

  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Pengobatan Alami Dengan Ace Maxs

Pengobatan asam urat dengan Ace Maxs ini dikatakan sebagi penyembuhan yang paling baik itu di karenakan penyembuhan seperti ini terbilang sangat mudah dan murah, selain itu untuk resiko yang di timbulkannya sangatlah minim di bandingkan dengan pengobatan menggunakan bahan kimia yang dapat menimbulkan efeksamping yang berbahaya. Lain halnya denagn Obat Ace Maxs ini yang memang 100% menggunakan bahan alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga kita. ( Penyembuhan Asam Urat Alami 09/12 )

Penyembuhan Asam Urat Alami dengan Ace Maxs :: Obat Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen namun tanpa tambahan bahan kimi ayng berbahaya untuk tubuh kita sedikitpun. Di dalam pikiran anda pati akan terbenak mengapa Penyembuhan Asam Urat Alami dengan Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit Asam Urat sampai tuntas?  jawabannya sangat singkat, karena kedua bahan tersebut memiliki banyak senyawa yang bagus dalm pengobatn asam urat. diantaranya adalah Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri. ( Penyembuhan Asam Urat Alami 09/12 )

Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Maka dari itu telah terbukti kan khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs,untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit  asam urat dan sedang mencari solusi pengobatan alaminya,obat herbal Ace Maxs adalah solusi nya,untuk informasi dan pemesanan silahkan >> Klik Pemesanan Disini <<

Related posts

Description: Cara Mengobati Asam Urat Dengan Pengobatan Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengobati Asam Urat Dengan Pengobatan Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.45

0 komentar:

Posting Komentar