Selasa, 04 September 2012

Obat Alami Asam Urat

Obat Alami Asam Urat

Obat asam urat sekarang telah hadir pengobatannya yaitu dengan obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal alami yang berkhasiat untuk mengobati penyakit asam urat. Ace maxs adalah obat tradisional yang telah diolah secara modern menggunakan bahan bahan herbal tanpa menggunakan zat kimia dan pengawet sehingga sangat tepat dan aman untuk mengobati asam urat.

Sekilas Mengenai Asam Urat

Penyakit asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).
Penyakit asam urat ini tidak bisa dihindari, tetapi ada beberapa cara untuk mengendalikannya seperti mengontrol makanan yang dikonsumsi. Makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak purin antara lain: lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), sea food (udang, kerang, cumi, kepiting), makanan kaleng (kornet dan sarden), daging, telur, kaldu kental, kacang-kacangan dan olahannya (tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge), sayuran (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis), buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa), dan makanan minuman beralkohol (bir, tape, anggur).

Gejala Penderita Asam Urat
Gejala asam urat sering muncul tanpa di sadari oleh penderitanya, untuk itu sangatlah penting untuk kita memerhatikannya karena penyakit asam urat dapat menyerang siapapun terutama bagi anda yang tidak mengatur pola makan. Yang paling sering dikeluhkan yaitu nyeri sendi di tempat yang khusus. Nyeri sendi karena asam urat terjadi terutama pada sendi yang sering mendapat tekanan misalkan, mata kaki, pangkal jempol kaki dan tangan, tumit, siku dan bisa juga di daerah telinga. Gejala nyeri dirasakan terutama pada malam atau pagi hari pada saat cuaca dingin. Rasa nyeri ini disebabkan karena penumpukan kadar asam urat di celah sendi dan menimbulkan peradangan. Bila sudah terjadi secara kronis, maka akan terjadi kerusakan permanen di sendi tersebut.

Pencegahan Asam Urat
Untuk mencegah kekambuhan dianjurkan untuk minum banyak air. Sementara bagi penderita yang memiliki kelebihan berat badan, apabila berat badannya dikurangi, kadar asam urat sering mendekati normal.

Obat Alami Asam Urat Dengan Ace Maxs

Pengobatan asam urat ace maxs, ace maxs adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. kulit manggis bersifat antioksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. xanthone akan melindungi  kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri , anti kanker , dan anti peradangan . Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya . Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan , dan amat sulit dibersihkan , Karena Mengandung tanin , resin ,dan crystallizable mangostine (c2oH22O5),yang mudah larut dalam alkohol atau ether,tidak larut dalam air .Kulit manggis amat berkhaiat untuk membuang asam urat didalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat . Itulah faktor yang mengukuhkan acemaxs sebagai obat asam urat alami . 

Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam obat asam urat herbal,daun sirsak.Daun sirsak mempunyai acetogennins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi.antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif,hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik .Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam obat alternatif asam urat acemaxs merupakan point penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat . 
Ace Maxs sebagai obat asam urat herbal adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 
Segera obati asam urat anda dengan obat herbal Ace Maxs secara cepat aman dan alami mengobati penyakit asam urat. Untuk pemesanan silahkan >> KLIK PEMSANAN DISINI <<

Related posts

Description: Obat Alami Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Alami Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.25

0 komentar:

Posting Komentar