Minggu, 09 September 2012

Pengobatan Asam Urat Herbal

Pengobatan Asam Urat Herbal

Obat herbal yang berkhasiat untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit asam urat,yaitu dengan pengobatan herbal Ace Maxs ini adalah solusi herbal mengobati penyakit asam urat secara cepat,aman dan tidak menimbulkan efek samping. Bagi anda atau keluarga anda yang memilki masalah dengan penyakit asam uratnya,obat herbal Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk menyembuhkan asam urat.


Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit degeneratif. Penyakit yang disebabkan oleh penuaan. Lebih spesifik asam urat disebabkan oleh kadar purin berlebih yang menimbulkan kristal-kristal purin di persendian. Dengan menanjurkan penderita untuk melakukan diet asam urat, yaitu menghentikan konsumsi makanan kaya purin, amat dianjurkan sebagai upaya penyembuhan asam urat. Obat asam urat alami ace maxs mampu menurunkan purin ke kadar normal sehingga penderita terbebas dari penyakit asam urat.

Penyakit asam urat bukanlah penyakit yang mematikan. Namun penanganan yang buruk bisa menyebabkan komplikasi ke penyakit lainnya seperti nyeri sendi dan radang sendi. Asam urat dikenal juga dengan istilah reumatik oleh masyarakat luas. Penyakit ini rata-rata menyerang segala usia. Badan pegal-pegal, sakit otot, sakit persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu dan sering buang air kecil adalah gejala umum yang sering dialami penderita asam urat. Untuk mengobatinya obat asam urat alami adalah pilihan yang tepat..

Beberapa makanan yang harus dihindari penderita asam urat :

  • Makanan berkadar purin sangat tinggi yang harus dihindari: anchovy, tuna (cakalang), herring, makarel, ikan teri, saripati daging, jeroan, otak, kaldu, remis, sarden, kerang, udang, kepiting, roti manis, melinjo, jamur kuping
  • Makanan berkadar purin tinggi/sedang yang harus dibatasi: daging unggas, asparagus, bunga kol, kacang-kacangan, jamur merang, kacang kapri, kedelai, bayam, tahu, tempe.
  •  Makanan berkadar purin rendah yang aman dimakan: mentega, sereal dan produk sereal, keju (semua jenis),cokelat, jagung, telur, jus buah, buah-buahan, gelatin, susu, yoghurt, mie, terigu (bukan gandum utuh), singkong, ubi jalar, sayuran (kecuali yang disebut di atas), biskuit, nasi putih.
Itu adalah sekilas mengenai penyakit asam urat dan makan yang harus dihindari oleh penderita asam urat,dan untuk penyembuhan asam urat,sekarang telah hadir obat herbal asam urat yaitu Ace Maxs,mari kita simak Ace Maxs dalam mengobati asam urat.

Pengobatan Asam Urat Herbal Dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan ACE MAX’S sebagai cara mengobati asam urat.

Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam Ace Maxs, daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa Ace Maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.

Dan itulah khasiat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan asam urat,jika anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat,obat herbal Ace Maxs adalah solusi herbal untuk penyembuhan asam urat. Untuk informasi dan pemesanan silahkan >> KLIk PEMESANAN DISINI <<

Related posts

Description: Pengobatan Asam Urat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Asam Urat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.17

0 komentar:

Posting Komentar