Sabtu, 15 September 2012

Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat

Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat


Ace Max’s Obat Herbal Asam Urat Terampuh Dengan 2 kekuatan sekaligus ampuh bersihkan zat purin tanpa sisa tanpa kembali, anda sembuh total.


Dalam Setiap tetesnya mengandung kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa Xanthone-nya dan Acetogenins dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.
Tepat bukan untuk dijadikan obat herbal Asam Urat, Kekuatannya melebihi kekutan medis, khasiatnya melebihi obat biasa, menyembuhkan tanpa kembali itulah hasil dari Ace max’s Cukup dengan dikonsumsi setiap hari Tubuh anda kan sehat dan bugar .

Daun Sisak Yang berwarna hijau mudan dan hijau tua ini mengandung zat Acetogenins dan kulit manggis yang merah yang memiliki getah kuning ini banyak mengandung zat ace dan xanthone yang dapat meningkatkan kekeblan tubuh, membunuh sel kanker, dan buyarkan zat purin pda persendian , Lantas bagaimana cara kerja zat tersebut untuk membuyarkan zat purin pada persendia?, Simak selanjutnya dibawah ini mengenai cara kerja Ace Max’s antara kandunagn zat acetogenis dan xanthone yang bekerja membersihkan zat purin.!



Asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Asam urat memiliki bentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin, yaitu salah satu senyawa basa organic yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.
Penyebabnya terlalu banayk mengonsusmi zat purin yang diperoleh dari makanan hewani, dan nabati ini bisa mengakibatkan zat purin mengendap pada persendian. Kini telah hadir obat herbal Asam Urat Ace Max’s Dengan kandungannya yang mampu sembuhkan dna buuarkan zat purin pada persendian, Cukup dikonsumsi secara terus menerus Ace max’s mampu sembuhkan Asam Urat .

Kadar asam urat normal pada pria dan perempuan berbeda. Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl. Jika kadar asam urat melebihi kenormalan maka Anda terkena Asam Urat .

Gejala Asam Urat:

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Pembengkakan Yang terjadi pada persendian
Hanya Kandungan xanthone dan Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak dan kulit manggis ini mampu buyarkan zat purin, mengempiskan pembengkakan  yang terjadi poda persendian , Cukup dikonsusmi secara rutin dan teratur Asam Urat sembuh total.
Keunggulan lain Yang Terkandung Dalam Daun Sirsak:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.
Ace Maxs untuk pengobatan ampuh asam urat memiliki kandingan kulit manggis dan daun sirsak diantaranya Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogeninsnya.

Itulah penjelasan mengapa ace maxs sangat cocok untuk pengobatan ampuh asam urat. Jadi untuk anda yang menderita penyakit asam urat jangan sampai terlambat dalam penanganannya karena ini sangat berbahaya dan bisa permanen tidak bisa disembuhkan. Untuk informasi dan pemesanan obat herbal asam urat,silahkan kunjungi pemesanan dibawah ini :




Related posts

Description: Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.34

0 komentar:

Posting Komentar