Sabtu, 08 September 2012

Obat Asam Urat | Pengobatan Alami Asam Urat

Obat Asam Urat | Pengobatan Alami Asam Urat

Obat asam urat ,kini telah hadir pengobatan herbal untuk mengobati penyakit asam urat,yaitu dengan obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal untuk mengobati penyakit asam urat secara alami dan efektif mengobati dan mempercepat penyembuhan penyakit asam urat. Obati segera penaykit asam urat anda dengan  obat herbal asam urat Ace Maxs. Sekilas bahasan mengenai asam urat dan pengobatannya dengan obat herbal Ace Maxs.


Penderita penyakit asam urat semakin tahum semakin menunjukkan kenaikan yang cukup drastis. Hal ini sangat berkaitan sekali dengan keadaan orang-orang di jaman ini yang dituntut untuk super sibuk dalam pekerjaan. Tuntutan pekerjaan yang banyak menyita waktu dan harus bergerak cepat, menyebabkan seseorang tidak sempat untuk mengatur pola hidup dan pola makan yang baik.

Pola makan yang serba cepat dan intant, menjadikan seseorang kurang memperhatikan asupan-asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Tidak disadari ternyata makanan yang dikonsumsi merukan sumber timbulnya penyakit termasuk penyakit asam urat.

Ditambah lagi banyak orang yang tidak menyadari kalau dia sudah terkena penyakit asam urat lantaran gejala asam urat memiliki kesamaan dengan gejala rematik atau penyakit rematik. Kesamaat gejala atau ciri dari rematik dan asam urat inilah yang membuat orang yang terkena asam urat akhirnya tidak melakukan antisipasi sebagaimana mestinya. Diapun menganggap remeh gejala-gejala asam urat yang dia rasakan karena hanya dianggab gejala rematik biasa. Lebih jauh lagi, penanganan penyakit asam urat berbeda dengan penanganan gejala rematik.

Berikut Tanda Tanda Terserang Asam Urat:


  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Obat Asam Urat | Pengobatan Alami Asam Urat Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs adalah pilihan terbaik dalam mengobati asam urat anda, karen Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang telah dipercaya mampu mengobati penaykit asam urat secara tuntas sampai keakarnya. Selain itu Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Sama khalnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang herbat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.
Untuk itu jika anda yang mempunyai penyakit dengan asam urat segera obati dan sembuhkan dengan obat herbal Ace maxs,ini adalah solusi alami secara cepat dan efektif mengobati penyakit asam urat. Untuk yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs silahkan klik dibawah ini untuk informasi dan pemesanan ..

>> Klik Informasi Pemesanan Disini <<


Related posts

Description: Obat Asam Urat | Pengobatan Alami Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Asam Urat | Pengobatan Alami Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.18

0 komentar:

Posting Komentar