Kamis, 27 September 2012

Obat Herbal Mengobati Asam Urat

Obat Herbal Mengobati Asam Urat


Untuk anda yang mempunyai penyakit asam urat kini telah hadir untuk anda pengobatan dengan Ace Maxs ini adalah obat alami  asam urat yang berkhasiat untuk mengobati asam urat . Obat herbal  Ace Maxs ini berkhasiat dari extra bahan bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak untuk itu jika anda yang mempunyai masalah dengan penyakit  asam urat obat herbal  Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.

Asam uratadalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L)
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.

Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian
Penyakit asam urat
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Banyak sekali pantangan yang harus di taati oleh penderita penyakit asam urat ini, namun sebagai contoh diantara pantangan tersebut adalah tidak boleh mengkonsumsi Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak, Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden, Ekstrak daging seperti abon dan dendeng, Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden), Daging kambing, daging sapi, daging kuda, Bebek, angsa dan kalkun, Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Obat Herbal Mengobati Asam Urat Dengan Ace Maxs

Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen namun tanpa tambahan bahan kimi ayng berbahaya untuk tubuh kita sedikitpun. Di dalam pikiran anda pati akan terbenak mengapa Penyembuhan Asam Urat Alami dengan Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit Asam Urat sampai tuntas?  jawabannya sangat singkat, karena kedua bahan tersebut memiliki banyak senyawa yang bagus dalm pengobatn asam urat. diantaranya adalah Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.
Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Naah sudah terjawab bukan atas apa yang mungkin tadi terbenak di pikiran anda itu? jadi memang dengan kandunagn di ataslah Penyembuhan Asam Urat Alami dengan Ace Maxs dapat menyembuhkan penyakit asam urat sampai tuntas tanpa mengakibatkan ketergantungan dan efeksamping. Jadi jangan ragu lagi segeralah anda pesan obat ace maxs ini sebelum penyakit anda tambah parah lagi. Untuk informasi dan pemesanan silahkan klik dibawah ini:


Related posts

Description: Obat Herbal Mengobati Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Mengobati Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.53

0 komentar:

Posting Komentar