Selasa, 25 September 2012

Pengobatan Tradisional Asam Urat


Pengobatan Tradisional Asam Urat

Telah hadir pengobatan untuk anda yang menderita penyakit  asam urat yaitu dengan Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit  asam urat . Obat herbal  Ace Maxs solusi pengobatan penyakit   asam urat khasiat yang terdapat didalam obat herbal mampu mengatasi penyakit   asam urat ,untuk anda yang menderita penyakit   asam urat kami menawarkan solusi pengobatan kepada anda yaitu dengan obat herbal  Ace Maxs secara efektif menyembuhkan penyakit   asam urat tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
Sekitar 90% penyakit asam urat bisa disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Pengobatan Tradisional Asam Urat Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs ini dikatakan sebagi penyembuhan yang paling baik itu di karenakan penyembuhan seperti ini terbilang sangat mudah dan murah, selain itu untuk resiko yang di timbulkannya sangatlah minim di bandingkan dengan pengobatan menggunakan bahan kimia yang dapat menimbulkan efeksamping yang berbahaya. Lain halnya denagn Obat Ace Maxs ini yang memang 100% menggunakan bahan alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga kita.
Obat Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen namun tanpa tambahan bahan kimi ayng berbahaya untuk tubuh kita sedikitpun. Di dalam pikiran anda pati akan terbenak mengapa Penyembuhan Asam Urat Alami dengan Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit Asam Urat sampai tuntas?  jawabannya sangat singkat, karena kedua bahan tersebut memiliki banyak senyawa yang bagus dalm pengobatn asam urat. diantaranya adalah Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.
Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Bagi anda atau keluarga yang menderita penyakit  asam urat obati dan sembuhkan segera dengan pengobatan herbal   asam urat dari  Ace Maxs ,ini adalah solusi alternatif menggunakan obat herbal menyembuhkan   asam urat tanpa  menimbulkan efek samping. Untuk ifnormasi dan pemesanan >> Silahkan Klik Disini <<

Related posts

Description: Pengobatan Tradisional Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Tradisional Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.34

0 komentar:

Posting Komentar