Senin, 17 September 2012

Obat Herbal Sembuhkan Asam Urat

Obat Herbal Sembuhkan Asam Urat

Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal alternatif untuk pengobatan asam urat,untuk itu jika anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat,obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya.

Asam urat atau gout merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang saat ini banyak dikeluhkan masyarakat, baik usia lanjut atau masih muda sekalipun. Gejalanya bisa ditandai dengan kesemutan atau linu, nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, sendi yang terkena asam urat mengalami kemerahan, panas, dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.

Permasalahan utama yang mengakibatkan asam urat adalah akibat pola makan yang kurang sehat, sehingga di dalam tubuh mengendap zat purin berlebih yang memproduksi asam urat. Asam urat tinggi di dalam tubuh menyebabkan ginjal tidak mampu mengeluarkan kristal asam urat, hal inilah yang mengakibatkan penumpukkan asam urat di persendian. Seseorang dikatakan mengalami gangguan penyakit asam urat jika kadar purin di dalam darah mlebihi ibatas normal (di atas 7mg).

Obat Herbal Sembuhkan Asam Urat Dengan Ace Maxs

Mengapa Ace Max’s Ampuh Atasi Asam Urat ??

Pertanyaan ini terjawab sudah dengan hasil penelitian terkini akan kandungan obat penyakit asam urat tradisional ace max’s yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang efektif untuk mengobati penyakit asam urat. Bahan alami tersebut mampu memperbaiki kinerja tubuh dalam mengeluarkan zat purin dan memperbaiki kinerja ginjal.

Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat penyakit asam urat tradisional ace max’s berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

Dari kandungan serta khasiat dan manfaat masing-masing kandungan obat penyakit asam urat tradisional ace max’s menjadikannya sebagai obat herbal terbaik untuk mengatasi penyakit asam urat tanpa efek samping. Tidak perlu ragu untuk mempercayakan kesembuhan dari asam urat dengan obat penyakit asam urat tradisional ace max’s, karena hal ini telah terbukti pula dengan adanya testimoni kesembuhannya.
Untuk anda yang mempunyai penyakit asam urat obati dan sembuhkan segera dengan obat herbal asam urat Ace Maxs,untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs >> Klik Cara Pemesanan Disini <<

Related posts

Description: Obat Herbal Sembuhkan Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Sembuhkan Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.57

0 komentar:

Posting Komentar