Kamis, 20 September 2012

Obat Herbal Berkhasiat Mengobati Asam Urat

Obat Herbal Berkhasiat Mengobati Asam Urat



Asam urat atau gout merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang saat ini banyak dikeluhkan masyarakat, baik usia lanjut atau masih muda sekalipun. Gejalanya bisa ditandai dengan kesemutan atau linu, nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, sendi yang terkena asam urat mengalami kemerahan, panas, dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.

Permasalahan utama yang mengakibatkan asam urat adalah akibat pola makan yang kurang sehat, sehingga di dalam tubuh mengendap zat purin berlebih yang memproduksi asam urat. Asam urat tinggi di dalam tubuh menyebabkan ginjal tidak mampu mengeluarkan kristal asam urat, hal inilah yang mengakibatkan penumpukkan asam urat di persendian. Seseorang dikatakan mengalami gangguan asam urat jika kadar purin di dalam darah mlebihi ibatas normal (di atas 7mg).


Berikut Tanda Tanda Terserang Asam Urat:

  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil


Pantangan penderita asam urat :

  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak

Obat Herbal Berkhasiat Mengobati Asam Urat Dengan Ace Maxs

 Obat Herbal Ace Maxs adalah pilihan terbaik dalam mengobati asam urat anda, karen Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang telah dipercaya mampu mengobati penaykit asam urat secara tuntas sampai keakarnya. Selain itu Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Sama khalnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang herbat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.

Maka dari itu untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat,sembuhkan dan tuntaskan segera dengan obat herbal Ace Maxs,ini adalah pengobatan terbaik untuk mengobati dan menyembuhkan asam urat,untuk informasi dan pemesanan sialhakn kunjungi >> Cara Pemesanan Disini << Atau anda bisa hubungi langsung di 081909784794.



Related posts

Description: Obat Herbal Berkhasiat Mengobati Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Berkhasiat Mengobati Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.56

0 komentar:

Posting Komentar