Sabtu, 29 September 2012

Obat Tradisional Atasi Asam Urat


Obat Tradisional Atasi Asam Urat

Obat Herbal Ace Maxs untuk asam urat. Kami menawarkan solusi kepada yang saat ini mempunyai keluhan dengan masalah penyakit asam urat. Kini ada pengobatan asam urat alternatif dengan obat herbal Ace Maxs alami yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit. Dengan khasiat yang ada didalam obat herbal mampu menjelajah keseluruh tubuh yang keampuhan sebagai pengobatan penyakit asam urat. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit asam urat jangan cemas dan bingung dan cemas obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.

Asam urat adalah sisa metabolisme dari zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Zat purin juga merupakan hasil dari pemecahan sel-sel darah.

Zat purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin. Lalu karena kita memakan daging makhluk hidup tersebut, maka zat purin berpindah dari makhluk hidup tersebut ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga mengandung zat purin. Zat purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena suatu penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin (kencing), tetapi karena sesuatu hal sehinga ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadar asam urat meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh adalah terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak zat purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri dan bengkak.

Gejala Penderita Penyakit Asam Urat:

  • Kesemutan dan linu.
  • Nyeri sendi terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Makanan yang perlu dihindari Oleh Penderita Asam Urat:

  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, dan air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Obat Tradisional Atasi Asam Urat Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace maxs adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan ace maxs 

Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam ace maxs, daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam ace maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.


Maka dari itu jika anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit asam urat obat herbal adalah solusi pengoabtan asam urat secara alami dan aman ,untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan sendiri akan khasiat dan keampuhan dari pengobatan herbal ini segeralah atasi dengan obat herbal Ace maxs . Untuk pemesanan silahkan klik dibawah ini:

Related posts

Description: Obat Tradisional Atasi Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Tradisional Atasi Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.36

0 komentar:

Posting Komentar