Kamis, 13 September 2012

Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat

Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat,telah hadir solusi pengobatan asam urat untuk anda yaitu khasiat dari alam untuk pengobatan asam urat yaitu obat alami yang mengkombinasikan dua bahan utama yaitu khasiat dari extra kulit manggis dan daun sirsak,keduan bahan ini digabung menjadi satu dengan perpaduan bahan bahan alami lainnya yang berkhasiat untuk pengobatan asam urat. Dan sekarang menjadi obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal untuk mengobati asam urat secara efektif aman dan alami. Jadi jika anda yang mempunyai masalah penyakit dengan asam urat obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya,mari kita simak mengenai obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan asam urat.

Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Max’s Obat Herbal Asam Urat Terampuh Dengan 2 kekuatan sekaligus ampuh bersihkan zat purin tanpa sisa tanpa kembali, anda sembuh total.
Dalam Setiap tetesnya mengandung kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa Xanthone-nya dan Acetogenins dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.
Tepat bukan untuk dijadikan obat herbal Asam Urat, Kekuatannya melebihi kekutan medis, khasiatnya melebihi obat biasa, menyembuhkan tanpa kembali itulah hasil dari Ace max’s Cukup dengan dikonsumsi setiap hari Tubuh anda kan sehat dan bugar .


Obat Herbal Ace Maxs berasal dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak kedua bahan tersebut dapat mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan diantaranya tannin, fitosteron, caoksalat dan alkaliod murisinen yang di percaya dapat mengobati penaykit asam urat sampai tuntas. Daun sirsak juga memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar hal itu juga yang membuat daun sirsak dapat menyembuhkan penaykit asam urat.
Kandungan lain dari kulit manggis dalam Obat Asam Urat Alami yang dapat mengobati penaykit aasm urat diantaranya adalah mempunyai Antioksidan tinggi. Pada kondisi radang sendi, berarti kemampuan regenerasi sel untuk memperbaiki proses tulang rawan prosesnya akan lama. Antioksidan yang terkandung dalam obat asam urat alami yaitu xamthone yang bekerja pada tingkat sel untuk menghilangkan radikal bebas dan membantu dalam proses penyembuhan penyakit asam urat.


Daun Sisak Yang berwarna hijau mudan dan hijau tua ini mengandung zat Acetogenins dan kulit manggis yang merah yang memiliki getah kuning ini banyak mengandung zat ace dan xanthone yang dapat meningkatkan kekeblan tubuh, membunuh sel kanker, dan buyarkan zat purin pda persendian , Lantas bagaimana cara kerja zat tersebut untuk membuyarkan zat purin pada persendia?, Simak selanjutnya dibawah ini mengenai cara kerja Ace Max’s antara kandunagn zat acetogenis dan xanthone yang bekerja membersihkan zat purin.!

Cara Kerja Acetogenis Dan Xanthone Membersihkan Zat Purin
Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding persendian dan merusak Kristal-kriatal zat purin yang menempel pada dinding sendi  . Dampaknya adalah Zat Purin ynag menempel lepas dari dinding sendi dan memencar menjadi cairan toksin yang selanjutnya tubuh akan mengeluarkan dibantu dengan zat xanthone yang meningkatkan kekeblan tubuh
melalui cairan tubuh. Dahsyat bukan Ace max’s ini, kelebihan lainnya Ace Max’s tidak memberikan dampak negatif bagi kesehatan dan organ lainnya, Tidak merusak organ lain, malah menjaga organ lain agar tetap sehat dan terjaga kesehatan dan fungsinya.


Dan itulah khasiat dari dua kombinasi bahan alami untuk pengobatan penyakit asam urat secara efektif,aman dan alami. Untuk anda yang ingin mengobati asam urat atasi segera dengan obat herbal Ace Maxs solusi efektif dan alami menyembuhkan penyakit asam urat. Untuk informasi dan pemesanan obat herbal Ace Maxs untuk asam urat,silahkan kunjungi dibawah ini :


Atau



Cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon kirim ke 081909784794

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx kirim ke 081909784794

Related posts

Description: Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Khasiat Obat Herbal Untuk Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.54

0 komentar:

Posting Komentar